Aktivis Bangjo Bersama SKM BUSER Dibantu Warga Gotong Royong Memperbaiki Jalan Rusak”

banner 468x60

PASURUAN- Rabu(13/7/2022),Sejumlah warga segok dan satak manaruwi, kelurahan Gempeng, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, bergotong-royong memperbaiki jalan di wilayah setempat yang rusak parah.

aktivis bang jo dan media skm buser news Bersama para warga memperbaiki jalan penghubung antara dua desa, yakni jalan Desa Gempeng dan manaruwi.

Wahyu Nugroho ketua Aktivis bangjo sekaligus Relawan PDI perjuangan mengatakan kepada awak media skm buser news bahwa sebenar nya jalan ini sudah lama rusak dan tidak juga mendapat perhatian Dari pemerintah desa.

“Hal inipun membuat aktivis bangjo dan skm buser news Bersama para warga serentak Bergotong Royong bersama dengan mengecor Dan menganti Paving Blok yang pecah, Pak kasun satak manaruwi sentak langsung turun tangan dan ikut memegang cangkul ikut serta dalam goyong royong perbaikan jalan tersebut.

Ditempat lain yg sama ( Hofar Rt 06/01 Gempeng ) dan Gus Munir yang merupakan pemangku adat mengatakan sangat berterimakasi kepada semua Relawan yang sudah memperhatikan desa nya,tutur nya.

(Achmad M ardiansyah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.