Ketua Yayasan Arrisalah Alkhairiyyah Medan Apresiasi Program Relejius Bupati Sergai

banner 468x60

Sergai- 13/7/2022 Serdang Bedagai adalah tanah Melayu, yang pada dasarnya tingkat religinya cukup tinggi. Memperhatikan norma-norma syari’at Islam. Hal itu merupakan modal utama Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya bersama Wakil Bupati Sergai H. Adlin Tambunan untuk terus mengedepankan ajaran agama Islam bagi umat Islam di Tanah Bertuah Negeri Beradat.

Hal itu dikatakan, Ketua Yayasan Arrisalah Alkhairiyyah, Medan, Sumatera Utara H. Muslim Maslan, MA kepada wartawan didampingi Ketua Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Sergai Ustadz Arfandi Setiawan, S.Pd.I, Rabu (13/7/2022) melalui pesan singkat WhatsApp.

Dirinya mengakui, bahwa melalui sederet program Pasangan Darma Wijaya dan Adlin Tambunan (Dambaan) mulai dari, program safari jum’at dari masjid ke masjid, safari pengajian Dambaan rumah ke rumah, program Gerakan Amal Shaleh (GAS) yang bersumber dari Zakat dan Infaq para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Sergai.

Selain itu, program Geser Muse yang menargetkan 100 Mushala di sekolah pada 17 kecamatan, Serta sederetan panjang program Religius pasangan Dambaan, Sergai Maju Terus “Mandiri, Sejahtera dan Religius” yang juga tertuang dalam 7 Sapta Dambaan.

“Saya sangat mengapresiasi upayah pasangan Dambaan dalam mendekatkan Islam kepada orang-orang Islam.”

“Saya juga bangga kepada pasangan Dambaan yang terus berkarya menjadikan Kabupaten yang memiliki gagasan kedepan, memiliki blue print ataupun disain program yang cukup baik, yang tidak mengedepankan pencitraan,” paparnya.

Melihat perkembangan daerah dan kinerja pejabat lewat internet, H. Muslim Maslan yang juga merupakan anak Sergai menyebutkan bahwa banyak deretan pejabat yang hanya mengedepankan pencitraan saja, bukan citra dirinya.

“Alhamdulillah, kita mendapatkan bupati dengan citra diri yang mengedepankan kerja nyata,” pungkas H. Muslim Maslan sambil berucap syukur.

Dalam kesempatan itu, Dirinya juga berharap kedepan, banyak kepala daerah khususnya di Sumatera Utara yang mencontoh gaya kepemimpinan pasangan Dambaan khususnya pada program religiusnya, dengan tujuan memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat di daerah,” harapnya.
( Jumani Alba/Biro Sergai,T.tinggi )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.