Indra Surya Pradana, SH, S.Pd Calon Kades Sukamanah Menggelar Acara Jalan Santai Pada Kampanye Terakhir

banner 468x60

Buseronlinenews.com Cianjur –Indra Surya Pradana, SH, S.Pd Calon Kepala Desa (Kades) desa Sukamanah, Kecamatan Cugenang menggelar kegiatan bazar, panggung hiburan dengan menghadirkan artis sinetron preman pensiun yakni Ceu Edoh dan kang Saef. Bertempat dilapang PKBM Sarbini Kp. Kedung Girang, desa Sukamanah, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Rabu (13/07/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kapolsek Cugenang, Babinkamtibmas dan Babinsa desa Sukamanah, trantib Kecamatan Cugenang dan masyarakat desa Sukamanah.

Indra Surya Pradana, SH., S.Pd. calon Kepala Desa Sukamanah No. 1 menuturkan,” hari ini kami sedang melaksanakan kegiatan jalan santai dan pembagian dooprize. Dalam kegiatan jalan santai ini Alhamdulillah kita kemarin mencetak kurang lebih sekitar 800 tiket habis, dan mingikutinya dikhususkan bagi yang sudah berusia 17 tahun ke atas, karena ada peraturan ataupun yang berkaitan dengan massa kampanye tidak boleh diikuti anak dibawah umur Adapun nanti pada pelaksanaannya ternyata ada yang membawa anaknya kita memaklumi, karena memang di rumahnya mungkin tidak ada yang menjaga dan lain sebagainya,. Selain acara jalan santai kami juga kemarin hari Selasa mengadakan acara bazar sembako murah sebanyak 100 paket” tutur Indra.

Indra menambahkan,” Intinya kita ingin ke depan ada perubahan di Desa Sukamanah, khususnya dalam penyelenggaraan pemerintahan desa, kita ingin betul-betul transparan dalam mengelola Dana Desa (DD), kemudian juga menekan peningkatan atau pendapatan asli desa yang ada di Desa Sukamanah. Karena bagaimanapun potensi desa itu cukup besar. Kita akan bekerjasama dengan semua pihak dalam membangun dan memajukan Sukamanah ini,” imbuh Indra.

HDS/AS.Najib

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.