Pelantikan Ketua Apdesi Dihadiri Luhut Binsar Dan Sandiaga Uno

banner 468x60

BENGKULU : Luhut Binsar Panjaitan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Dan Investasi RI, Dan Salahuddin Uno Sudah Diagendakan Datang Ke Provinsi Bengkulu Pada Tanggal 12 Juli 2022 (Hari ini Red) Menghadiri Pelantikan Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI).

Kegiatan ini Dihadiri Seluruh Kepala Desa (Kades) Yang Ada Se Provinsi Bengkulu.”Ujar Gusmadi, Yang Akan Dilantik Sebagai Ketua APDESI Provinsi Bengkulu Pada Media 6/7 Kemarin.

Kehadiran Menko Marinves RI Luhut Binsar Panjaitan Sebagai Penasehat APDESI Pusat, Dan Menparekraf Sandiaga Uno Terus Dikoordinasikan Untuk Kedatangannya. Termasuk Kementrian Dalam Negri Mendagri Juga Datang Ke Bengkulu Diwakili Direktorat Jendral Bina Pemerintah Desa. Dan Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal Transmigrasi (PDTT) Akan Di Wakili Wamen, Termasuk Gubernur Bengkulu. Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Dan Kepala OPD Provinsi Bengkulu.

Kegiatan ini Kita Gelar Di Gedung Balai Buntar KM 7 Bengkulu.”Kata Gusnadi.

Selanjutnya Ungkap Gusnadi. “Pelantikan Pengurus APDESI ini Akan Dilakukan Serentak Se Provinsi Bengkulu, Mulai Pengurus Tingkat Provinsi, Kabupaten Dan Kecamatan, Apa Lagi Kegiatan Dihadiri Seluruh Kepala Desa Se Provinsi Bengkulu. Tentunya Akan Ramai Dan Meriah Acara ini. Muda Mudahan Kegiatan ini Sesuai Dengan Apa Yang Kita Harapkan.” Tutup Gusmedi.

(ThomasBuser.Bkl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.