Mantan Panwascam Terpilih Jadi Kepala Desa Simpang Ketenong

BENGKULU KERKAP : Aguanda Maltafuri.SH, Tokoh Pemuda Yang Akrab Dengan Panggilan Agung Adalah Sosok Pemuda Yang Selalu Exsis Di Bidang Organisasi, Dan ia Pengusaha Jual Beli Mobil.

Dengan Adanya Pesta Demokrasi Lalu ia Berniat Maju Calonkan Diri Untuk Menjadi Kepala Desa, Al Hasil ia Di Percaya Oleh Masyarakat Dan Warga Simpang Ketenong.

Agung Adalah Pemuda Yang Terkenal Disiplin Tinggi, ia Menyatakan Sangat Bersyukur Dan Terimakasih Kepada Seluruh Warga Desa Simpang Ketenong Yang Telah Mempercayai Saya Sebagai Kepala Desa. Saya Sadar ini Adalah Pekerjaan Yang Berat Bagi Saya,” Akunya.

Kedepanya Untuk Membangun Desa Saya Butuh Support Semua Elemen Masyarakat Dan Warga Simpang Ketenong ini. Kita Tidak Bisa Bekerja Sendiri, Kita Tidak Ada Artinya Kalau Tidak Ada Dukungan Dari Semua Lapisan Masyarakat.

Ke Depanya, Saya Berharap Tidak Ada Lagi Terkotak Kotak, Pro Si A Dan Pro Si B, Dan Lain Sebagainya, Mari Kita Bersama Membangun Desa ini Bersama Sama, Tutup Agung Yang Juga Mantan Ketua Panwacam Kecamatan Kerkap ini.”

(YusThom.Buser Bkl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.