Kapolres Kudus didampingi Ketua IJTI Muria Raya menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba Video kreatif dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76

banner 468x60

Kudus – Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama didampingi Ketua IJTI Muria Raya Indra Winardi memberikan sambutan dalam kegiatan pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba Video kreatif dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022 di Aula Paramasatwika Polres Kudus, Senin (11/07/2022).

Sebelumnya, Polres Kudus bersama IJTI Muria Raya mengadakan Lomba Video Kreatif Hari Bhayangkara Ke-76 dengan mengangkat tema “Tertib Berlalu Lintas Itu Asyik”.

Dalam sambutannya, Ketua IJTI Muria Raya Indra Winardi mengatakan banyak warga masyarakat Kabupaten Kudus yang sangat antusias mengikuti lomba video Polres Kudus bersama IJTI Muria Raya dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022.

“Terdapat 30 video yang sudah terverifikasi oleh panitia lomba dan ada 7 video yang masuk nominasi, peserta lomba video yang tidak mendapatkan nominasi jangan berkecil hati semoga di lomba berikutnya bisa memberikan hasil karya yang lebih maksimal lagi,” kata Indra Winardi.

Sementara itu, Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama dalam sambutannya secara langsung mengapresiasi organisasi IJTI Muria Raya yang telah mendukung terselenggaranya lomba kreativitas ini.

“Tentu saja lomba kreatif semacam ini sangat positif, apalagi melihat data korban laka lantas cukup tinggi. Untuk itu agar kita semua lebih sadar tertib dalam berlalu lintas,” kata AKBP Wiraga Dimas Tama.

Kapolres Kudus mengharapkan video ini bisa di tampilkan di bidang pelayanan satpas agar masyarakat bisa melihat atau menonton video tersebut dengan mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas.

“Harapan kedepannya bisa mengikuti lomba video ditingkat provinsi ataupun tingkat nasional dengan memberikan hasil karya yang bagus dan profesional,” imbuhnya.

Hadiah dalam kegiatan lomba video tersebut berupa Piagam dan uang pembinaan, berikut daftar juara lomba video kreatif dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022 dengan tema “Tertib Berlalu Lintas Itu Asyik”.

Juara 1 akun @AUFAR.DIRHAM19 dengan Judul “Melanggar, Merugikan”
Juara 2 akun @HASAN_ZAHWA dengan judul “Pitutur”
Juara 3 akun @SAREKOGIANT dengan Judul “Ayang Asyik”
Juara Harapan 1 (satu) akun @AHSANUDDIN02 dengan judul “Kesadaran Dalam Berlalu Lintas”
Juara Harapan 2 (dua) akun @RIYADI_AYODYA dengan judul “Motoran Jangan Sambil Telfonan”
Juara Harapan 3 (tiga) akun @LEMBONGANCREW dengan judul “Antisipasi Kecelakaan & Tindak Kejahatan”
Juara Favorit nama akun @SPENMAKU dengan Judul “Ambyar”

( JIMMY )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.