Gelar Tali Kasih Kades Rajali Purba Di Bulan Julhijah 1443 H.

banner 468x60

Serdang Bedagai- 12/7/2022,Dalam rangka gelar talikasih sosok kades Silau Padang mengadakan satu acara di Kediaman(Rumah)pribadinya desa Silau Padang kecamatan sipispis.

Dan akan menghadir kan seluruh masyarakat Desa Silau Padang untuk Hadir Bentuk kepedulian Kepala Desa Rajali Purba,

Penyembelihan Hewan Qurban 2 ekor Sapi yang di selenggarakan Secara pribadi keluarga kepala desa bapak Rajali Purba.yang nanti nya daging Qurban di Sertai bigkisan 1 sak beras 5kg akan di bagi – bagi kan ke masyarakat .

Hadir juga dalam acara tersebut Bapak Camat M.Hidayat Tambunan .dan Sekcam Embin Damanik,suasana ke Agraban Berlangsung
Apresiasi masyarakat Silau Padang untuk Kepala Desa Rajali Purba sangat baik.

Masyarakat Silau Padang mengharap pak Rajali Purba, Sekeluarga di berikan Kesehatan,di Panjang kan Umur dan di limpah kan Rezki ,sehingga di tahun depan dapat melaksanakan gelar Tali Kasih saling Berbagi untuk Sesama di Bulan julhijah Qurban di tahun dapat lebih meningkat lagi ,harap nya.

Dalam kata sambutan kepala desa Rajali Purba mengatakan, gelar acara Tali kasih Berqurban 2 ekor sapi dan bingkisan karung beras 450 karung yang akan di bagi kan kurang lebih 415 KK.Pembagian daging Qurban dan 1 karung beras akan saya bagi kan bukan hanya untuk orang muslim aja tetapi Non muslim juga.
Mengingat sebagai Sesama manusia kita harus saling berbagi ungkap kades..

Tidak ketinggal hadirnya Bapak Camat.M.Hidayat Tambunan.juga memberikan kata sambutan, mengatakan saya sebagai camat merasa bangga seorang kepala desa mengadakan acara ,dan mengumpul seluruh warganya baik muslim maupun non muslim,untuk berbagi,selama saya Bekerja di pemerintahan,baru kali ini saya melihat kepala desa mampu Berbuat acara Seperti ini..Saya menilai bahwa kepala Desa Silau Padang bisa di jadikan contoh bagi desa yang lain ucap nya.

Untuk mengambi Hikmah di acara Qurban dan Tali Kasih
Sengaja di undang Penceramah Ustat Ijrai Saragi memberikan Sedikit,Tausiah bagi masyarakat yang Hadir di acara tersebut,sekaligus sebagai penutup Doa Bersama..
( Jumani Alba/Biro Sergai,T.tinggi )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.