Upacara Pembentukan Diktuk Bintara Polri Gelombang Pertama Tahun 2022 SPN Polda Kepri

banner 468x60

Karimun- Polda Kepri penutupan pendidikan (diktuk) Bintara polri gelombang pertama tahun anggaran 2022, sekaligus pengambilan dan penandatangan sumpah janji Bintara polri.sebanyak 196 siswa Bintara polri SPN Polda Kepri ditanjung batu kundur, Kamis 07/07/2022 Kapolda Kepri Irjen pol Dr,Aris Budiman,m.si.didampingi wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs,Rudi Pranoto beserta Rombongan yang memimpin upacara,membacakan amanat kepala lembaga pendidikan dan pelatihan (kalemdiklat) polri komjen.pol.prof.H. Ryeko Amelza Dahniel, m.si. menagati bahwa upacara pada hari ini menandai telah berakhirnya . seluruh rangkaian pendidikan dan pelatihan pembentukan Bintara polri gelombang pertama tahun anggaran 2022di SPN Polda Kepri ditanjung batu.
Pada hari ini telah bertambah lagi perkuatan Bintara polri dijajaran kepolisian Polda Kepri,guna meningkatkan kenirja organisasi polri yang semakin dituntut, optimal dan pada kesempatan berbagai ini saya selaku kepala lembaga pendidikan dan pelatihan polri yang telah berhasil menyelesaikan seluruh rangkaian pendidikan pembentukan selama lima bulan dengan baik. Ujar Kapolda Kepri Aris Budiman,M.si.
Pada hari ini, anda telah dilantik menjadi anggota polri yang mana telah melekat kewenangan pada diri anda semua. Laksanakan kedinasan dengan baik dan benar serta jaga kehormatan, instusi sebagai anggota polri gunakan kewenangan dan jabatan anda untuk melayani,mengayumi dan melindungi masyarakat.disamping Ka. SPN Polda Kepri KBP Donal Happy Ginting S. I.k. m.si.menyampaikan terima kasih kepada siswa yang berprestasi semoga nantinya dalam pelaksanaan tugas diwilayahan atau ditengah- tengah masyarakat dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga bertugas secara profesional ditengah masyarakat.


Yang menjadi siswa terbaik predikat terbaik adalah,Adi Teladan diraih oleh Bripda Muhammad diraih nilai 81,51 asal kota Batam, siswa predikat terbaik Adi Cendekia dirai nilai Bripda Even Haeszer Panjaitan dengan nilai 80,66 asal kabupaten Natuna. Siswa predikat terbaik Adi Trengginas diraih Bripda Wilyan Cahyanto dengan nilai 86,30 asal kota Batam dan siswa predikat terbaik Adi Tabah diraih Bripda Vito Septian Virgo dengan nilai 76,62 asal kota Batam.
Dalam kesempatan tersebut Bupati Karimun Dr.H. Aunur Rafiq.S.sos mengapresiasi yang setinggi-tingginya Atas berakhirnya pendidikan dan pembetukan Bintara polri tahun anggaran 2022 berharap bisa segera memberikan manfaat terlaksananya keamanan dan ketertiban diprovokasi kepulauan Riau (Kepri) Alhamdulillah hari kita masih diberikan kesempatan dalam keadaan sehat memenuhi undangan Kapolda Kepri dalam kegiatan upacara penutupan pendidikan pembentukan Bintara polri tahun anggaran 2022, harapan kita tentunya dengan berakhirnya pendidikan ini dapat memberikan suatu manfaat bagi pemerintah provinsi kepulauan Riau (Kepri) tetap selalu melakukan, melaksanakan senerginitas bagaimana kita menjaga keamanan, ketertiban diprovisi kepulauan Riau yang kita cintai ini, ujarnya Bupati Karimun Dr.H.Aur Rafiq.S.sos.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.