Setelah Selesai Sholat Idul Adha,Bersilaturahmi,Ratusan warga jumpai Bupati dan wakil Bupati

banner 468x60

Sergai- Ratusan warga secara bersamaan mendatangi rumah Wakil Bupati Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan yang berdiri di Dusun XV Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah,Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, Minggu (10/7/2022).

Kedatangan masyarakat yang didominan kaum ibu ini tanpa ada hambatan dari Satpol PP Sergai yang bertugas menjaga pintu gerbang rumah pribadi Wakil Bupati Sergai. Rombongan masyarakat yang mayoritas berdomisili di Desa Firdaus tersebut langsung menuju ke halaman belakang rumah pribadi Wakil Bupati Sergai yang telah tersedia Tenda, Kursi dan Meja.

Ternyata, masyarakat ingin bersilaturahmi dengan Bupati Sergai H. Darma Wijaya, Wakil Bupati Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan,ST,MSP, Sekdakab Sergai HM. Faisal Hasrimy AP,MAP, Ketua TP.PKK Sergai Hj. Rosmaida Saragih,Ketua GOPTKI Sergai Hj. Aini Zetara Siregar, Ketua DWP Sergai Uke Retno, yang sedang menikmati hidangan Lontong Sayur dan buah-buahan.

“Sungguh tidak pernah dibayangkan bisa makan Lontong berbaur dengan Bupati dan Wakil Bupati Sergai dan para Kepala OPD, meskipun duduknya berbeda.”

Tentunya sebagai warga disini kata Ahmad Razali Saragih, saya bangga dan bahagia bisa langsung bertatap muka dengan kedua pemimpin yang menjadi banggaan masyarakat. Apalagi semua masyarakat disediakan berbagai menu diantaranya Lontong.

Kemudian usai makan Lontong, sebahagian masyarakat langsung berfoto bersama dengan Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan. Ujar Tokoh Agama di Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah,Razali, Minggu (10/7/2022).

Masih penuturan Razaki, Bupati Sergai juga bangkit dari tempat duduknya menjumpai masyarakat. Ini merupakan suatu penghormatan bagi masyarkat, melihat pemimpinnya yang ramah dan merakyat.Ucap Razali.

Turut makan Lontong bersama dengan Bupati Sergai dan Wakil Bupati Sergai, Ketua MUI Sergai Drs. H. Hasful Huznain, Kakan Kemenag H. Zulkifli Sitorus, MA, Ketua PWI Sergai Edi Syahputra, Ketua SMSI Sergai Zuhari, para Kepala OPD dan tokoh agama, juga tokoh masyarakat. Suasana pagi itu tampak ceria dan penuh dengan keakraban.
(Jumani Alba/ Biro Sergai,T.tinggi )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.