Lanal Batam Gelar Sholat Idul Adha 1443 H/2022 M Serta Laksanakan Penyembelihan Hewan Qurban

banner 468x60

BuseronlineNews.com, Batam,- Bertempat di Masjid As Salam Mako Lanal Batam telah digelar Sholat Idul Adha 10 Dzulhijah 1443 H/10 Juli 2020. Bertindak sebagai Iman sekaligus Khatib Ustadz Ulir Amri, S.E., dengan Muadzin Ustadz Miftahul Huda, Minggu (10/07/2022).

Pada Hari Raya Idul Adha tahun ini mengambil tema “Maknai Idul Adha Dengan Menjunjung Tinggi Kedisiplinan dan Profesionalisme Dalam Melaksanakan Tugas dan Semangat Rela Berkorban Untuk Menumbuhkan Kepedulian Sosial serta Selalu Mensyukuri Nikmat Yang Diberikan Allah SWT Guna Meningkatkan Kesalehan Spiritual, Intelektual dan Emosional”.

Selesai Sholat Idul Adha dilanjutkan dengan penyerahan hewan qurban secara simbolis dari Danlanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Mar’ruf, S.H., M.H., kepada Ketua Panitia Qurban Dansatma Lanal Batam Kapten Laut (PM) Wahyu Imam Pamuji, S.H., untuk selanjutnya dilaksanakan pemotongan hewan qurban.

Pada kesempatan tersebut, Danlanal Batam juga mengucapkan terima kasih kepada Panitia Perayaan Idul Adha dan utamanya ucapan terima kasih kepada para perwira dan penyumbang hewan qurban, yang nantinya disalurkan kepada yang berhak menerima.

Demikian juga ucapan Alhamdulillah bahwa tahun ini kita semua dapat merayakan Sholat Idul Adha serta pemotongan hewan qurban kita bisa ramah tamah berbaur dengan Prajurit Guskamla Koarmada I dan warga Sengkuang/ masyarakat sekitar, sehingga kedekatan Lanal Batam dengan masyarakat semakin terasa.

Pada tahun ini Lanal Batam menyembelih 7 ekor sapi dan 4 ekor kambing yang nantinya akan diserahkan kepada masyarakat sekitar Mako Lanal Batam.

(Pen Lanal Batam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.