Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 M Polres Pati Qurban Tiga Ekor Sapi

PATI – Memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 M yang jatuh pada hari Minggu (10/07), Polres Pati melaksanakan penyembelihan tiga ekor hewan qurban sapi yang dilakukan di rumah pemotongan hewan desa Dadirejo kecamatan Margorejo kabupaten Pati pukul 10.00 WIB hingga pukul 14.15 WIB.

Giat penyembelihan hewan qurban dan pendistribusian daging qurban Polres Pati berdasarkan Surat Perintah Kapolres Pati Nomor : Sprin/1203/VII/HUK.6.6./2022 tgl 7 Juli 2022 tentang panitia penyembelihan dan pendistribusian daging qurban dalam rangka peringatan hari Raya Idul Adha tahun 1443 H/2022 M.

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, S.I.K., S.H., M.H., M.Si, Waka Polres Kompol Asfauri, S.H., M.H, Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira Polres Pati, Kapolsek Margorejo AKP Sukarno, S.H, M.H, anggota Polsek Margorejo, panitia penyembelihan dan pendistribusian.

Dalam sambutannya Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, S.I.K, S.H, M.H, M.Si mengatakan, ” Pada hari ini Polres Pati melaksanakan kegiatan penyembelihan hewan qurban hari Raya Idul Adha tahun 1443 H/2022 M sebanyak 3 ekor sapi yang nantinya akan di bagikan dan diserahkan kepada kaum duafa, ponpes dan yayasan yatim piatu, dan kepada masyarakat sekitar sebanyak 100 kupon.

“Selamat merayakan hari Raya Idul Adha semoga dalam momentum kali ini semakin menambah keimanan, ketakwaan, keberkahan, semoga segala khilaf, salah, dosa kita diampuni Allah SWT, ” Ucap Kapolres.

“Semoga penyerahan hewan qurban ini dapat bermanfaat bagi yang menerima dapat mempererat hubungan dengan masyarakat kabupaten Pati, ” Harapnya.

“Mohon didoakan semoga Polres Pati dapat menjalankan tugas-tugas yang semakin berat dan komplek, selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, mendapat persepsi positip dimata masyarakat, dapat bekerja dengan Profesional, Presisi, Inovasi. Seluruh keluarga besar Polres Pati diberikan kesehatan, kekuatan, keselamatan, dapat bersinergi dengan baik dengan instansi terkait dan seluruh komponen masyarakat, ” Ungkap Kapolres.

“Terima kasih kepada semua yang terlibat dalam kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan baik, kita semua berdoa semoga wilayah kabupaten Pati aman, nyaman, kondusif, ” Pungkas Kapolres.

(Humas Res/Hery-Willy).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.