Ferdino Mustika, St Cakades Petahana Karya Pelita Menang Telak

BENGKULU UTARA : Pada Tanggal 6/7 Beberapa Hari Yang Lalu Digelarnya Pesta Demokrasi Tingkat Desa, Pilkades Serentak Dalam Wilayah Pemkab Bengkulu Utara Sukses, Damai Dan Kondusif Hingga Penghitungan Suara Berakhir.

Setelah Selesai Penghitungan Suara Panitia Cakades Mengumumkan Pemenangnya. Dan Disaksikan Sejumlah Saksi Juga Masyarakat Yang Hadir, Disertai Sorak Gembira Dan Tepuk Tangan Warga Desa Setempat.

Panitia Mengumumkan Pemenangnya Adalah Cakades Petahana Nomor Urut 2 Ferdino Mustika,ST Dengan Meraih Dukungan Suara 445 Suara.

Sementara Hariyanto Simanjorang Mendapatkan Dukungan Suara Hanya 38 Suara, Dan Dinyatakan Ferdino Mustika,ST Menang Telak Oleh Panitia.

Saat Dikonfirmasi Oleh Wartawan Media ini Ferdino Enggan Bercerita Lebih Banyak, ia Hanya Mengungkapkan Banyak Terima Kasih Kepada Warganya Yang Telah Mempercayakan Kepadanya Untuk Memimpin Desanya Yang Kedua Kalinya, Saya Tidak Mau Banyak Berjanji, Namun Saya Berusaha Menjadi Pemimpin Yang Amanah Dan Bertanggung Jawab Atas Warga Saya Dalam Segala Hal, Terutama Tentang Kesehatan Juga Pembangunan Yang Merata, Ujar Ferdino. Ferdino Menambahkan, “Semoga Dalam Kepemimpinan Saya Yang Kedua ini Tidak Ada Masalah Yang Berarti Dan Semoga Allah Selalu Membimbing Saya Dan Tetap Amanah.”Pungkas Ferdino.

(ThomasBuser.Bkl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.