Akhir Final Turnamen Bola Voli 2022, Grasak RT 31, Bendungan, Kedawung, Sragen

Sragen – Hasil akhir turnamen bola voli cup Grasak RT 31, Bendungan, Kedawung 2022
Usai jalani pertandingan malam hari ini, Time jambangan vs kauman bertanding dalam merebutkan juara pertama berhasil meraih juara satu dalam final turnamen bola voli cup 2022 grasak RT 31.Kauman lebih unggul dengan skor 25 – 16 sehingga berhasil merebut juara 1 dari jambangan .

Dipertandingan pertama Time Bima Sakti (Druju) melawan Ngadirejo bertanding untuk merebutkan juara 3/4 dan dari pertandingan tersebut time Ngadirejo berhasil menumbangkan time Bima sakti dari druju dengan rincian skor akhir 16 – 25 .pemain Ngadirejo berhasil mengukuhkan tempat di final setelah berhasil unggul di set sebelumya. Dari hasil tersebut, Ngadirejo berhasil mendapat kan juara ke 3 dari lawan time Druju menjadi juara ke 4.

Dalam pertandingan final malam ini turnamen bola voli dukuh grasak RT 31 Bendungan ini ratusan dorpress dari berbagai sponsor dan donatur dibagikan kepada penonton yang mendapatkan berbagai undian dari tiket masuk Rp 3000,00 .

Selain itu juga hadir kepala Desa bendungan Agus Sukron, juga hadir Tohar Ahmadi (DPR), Bambang S (Babinkamtibmas) sebagai donatur . selain itu Budi Pramono selaku Perangkat Desa juga selalu aktif hadir dalam turnamen bola voli tersebut hingga akhir pertandingan dan pembagian hadiah.

Dorpress lainya dari pengusaha kripik tempe mas teguh grasak, komunitas hapiii 76, juga banyak lainya dari sponsor sponsor . Dalam sambutan Tohar Ahmadi (DPR) mengucapkan selamat menuju babak vinal kepada pemain sebelum pertandingan dimulai .Tohar Ahmadi juga memberikan dukungan kepada masyarakat terutama pemuda karang taruna dan Mohamad Agus Suripto selaku RT 31 yang Mengadakan acara turnamen bola voli tersebut .

Hampir sekitar 400san lebih penonton warga Bendungan yang menyaksikan acara malam pertandingan dengan senang dalam diadakan acara turnamen voli cup tersebut hingga akhir sampai pembagian hadiah kejuaraan dibagikan .
Sampai akhir pertandingan selesai . pihak panitia mengucapkan terima kasih banyak kepada time pemain, penonton, dan semua pihak dan juga dari pemerintah desa bendungan . terima kasih semuanya dan ucapan maaf jika ada kekurangan atau kesalahannya .

Selamat juga kepada time time pemenang untuk kauman yang meraih juara 1, time Jambangan 2,Ngadirejo juara 3, dan time Druju meraih juara 4 . Untuk yang belum mendapatkan juara bisa lebih semangat untuk masa depan time bola voli kedepannya.

Puguh W

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.