Tantawi : Masukan Dan Saran Dari Masyarakat Itu Perlu Yang Sifatnya Membangun

banner 468x60

BENGKULU UTARA : Dalam Penilaian Tantawi Dali, “Yang Namanya Saran Dan Pandangan Dari Seluruh Lapisan Masyarakat Haruslah Didengarkan, Apa Lagi Saran Dan Pandangan Tersebut Disampaikan Secara Baik Dengan Bahasa Konstruktif Produktif Dan Diyakini Dapat Memberikan Dampak Dari Sisi Pembangunan Misalnya, Untuk Kemajuan Daerah.

“Kalau Dua Hal Itu Kita Lakukan Secara Perarel Dan Bersinergi, Sudah Barang Tentu Kedepanya Memunculkan Komitmen Yang Kuat Untuk Membangun Daerah Secara Bersama Sama.

Maka Dari Itu, Kita Menekankan Terkait Dengan Pelaksanaan Program Pembangunan Daerah Harus Ada Tata Ruang Dan Kebijakan Birokrasi Yang Sehat Serta Produktif. “Ujar Tantawi Dali S,Sos.MM.

Lebih Jauh Tantawi Mengatakan, “Tata Ruang Yang Di Maksud Harus Dipastikan Betul, Misalnya, Pada Sisi Pembagian Terkait Kawasan Hutan, Kawasan Kawasan Produktif, Kawasan Rencana Pengembang Industri Dan Perumahan, “Karena Kalau Ini Sudah Kita Bakukan Dengan Baik Maka Bermanfaat Betul Pada Kepastian Suatu Kawasan, Sehingga Wajah Daerah Semakin Tertatah. “Katanya.

Menurut Tantawi, Berkaitan Dengan Kebijakan Birokrasi Yang Sehat Dan Produktif, Itu Menjadi Kunci Utama Agar Semua Kegiatan Yang Di Rancang Dengan Baik Bisa Dijalankan Birokrasi Yang Disusun. “Kemudian Barulah Setelah Itu Kita Kelola Sekaligus Yang Sehat Dan Menggerakan, “Sehingga Roda Organisasi Pemerintahan Dapat Berjalan Dengan Maksimal. “Tegas Tantawi.

Tantawi Menambahkan, Diharapkan Juga Pemerintahan Desa Bersama Unsur Masyarakat Untuk Terus Menjaga Kelestarian Nilai Nilai Budaya Dan Kearifan Lokal.

“Kalau Saja Kedua Hal ini Dijalankan Secara Baik, Maka Sangat Terasa Keharmonisan Di Desa Juga Pembangunan Desa Terasa Bermanfaatnya.” Tutup Tantawi.

(ThomasBuser.Bkl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.