Ketum 3M, Ronald Mayaut : Secara Resmi Menyerahkan surat mandat kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Propinsi Maluku dan surat mandat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Ambon

banner 468x60

BuseronlineNews.com, Ambon, – Ketua Dewan Pimpinan Pusat Maluku Manawa Maju (3M) Ronald Mayaut secara resmi menyerahkan surat mandat kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Propinsi Maluku dan surat mandat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Ambon, Maluku Manawa Maju yang bertempat di pantai Natsepa, Desa Suli, Kabupaten Maluku Tengah, Propinsi Maluku, Kamis (07/07/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut, Dewan Pengawas DPP Maluku Manawa Maju, Upu Richard Purimahua, Wakil Sekertaris Jenderal DPP Maluku Manawa Maju, Abdul Arif Hentihu, Fungsionaris DPD Propinsi Maluku, Fungsionaris DPC Kota Ambon serta Anggota Maluku Manawa Maju yang mewakili beberapa kecamatan yang ada di Kota Ambon.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Maluku Manawa Maju, Ronald Mayaut saat penyerahan surat mandat mengatakan, suatu kehormatan baginya bisa hadir dan secara langsung menyerahkan surat mandat kepada DPD Propinsi Maluku dan DPC Kota Ambon Maluku Manawa Maju.

“Saudara-saudara yang telah menerima Mandat, baik sebagai sebagai DPD maupun DPC, tolong dijaga kepercayaan yang telah kami berikan untuk menjalankan roda organisasi di Maluku dan Kota Ambon ini, kalau ada hal terkait persoalan-persoalan internal, jangan cepat mengambil keputusan sepihak, baiknya setiap persoalan yang terjadi dapat diselesaikan secara kekeluargaan,” tutur Mayaut.

Menurut Mayaut, Organisasi ini dapat menjadi besar dan dikenal oleh masyarakat Maluku, kalau kita bersama-sama satukan hati, saling bergandengan tangan, karena Organisasi ini didirikan atas dasar persaudaraan, Gandong Adik Kaka, Salam sarani, Potong di kuku rasa di daging.

Ditempat yang sama, Thea Von Bulow saat menerima surat mandat sebagai Ketua DPD Propinsi Maluku mengatakan, terimakasih kepada Ketua Dewan Pimpinan Pusat, Dewan Pengawas DPP dan Wakil Sekertaris Jenderal DPP Maluku Manawa Maju yang boleh memberikan kepercayaan kepada saya sebagai Ketua DPD Propinsi Maluku, terimakasih yang sama juga kepada teman-teman pengurus DPC dan PAC yang selama ini turut bersama-sama membangun Organisasi Maluku Manawa Maju di Maluku dan Kota Ambon.

“Satu yang saya minta, mari kita bekerja dengan ikhlas, sebab organisasi ini milik kita sebagai orang saudara, harus saling menopang dan saling mendukung demi kemajuan organisasi ini ke depan,” ujar Thea.

Sama halnya dengan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Ambon, Yohanis Sinay menegaskan, siap memajukan Organisasi Maluku Manawa Maju di Kota Ambon ini, mohon dukungan teman-teman Pengurus DPC dan teman-teman PAC pada setiap Kecamatan di Kota Ambon ini.

(Jr/Thea).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.