Fasilitas Puskesmas Putri Hijau Sebelat Masih Terbatas Atap Dan Plafon Jika Hujan Pada Bocor

banner 468x60

PUTRI HIJAU B/U : Layanan Kesehatan Menjadi Sangat Penting Untuk Masyarakat. Namun, Fasilitas Kesehatan Masih Terbatas di Sejumlah Wilayah Di Provinsi Bengkulu, Salah Satunya Puskesmas Sebelat.

Dengan Keterbatasan Fasilitas, Tentunya Masyarakat Prasejahtera Akan Kesulitan Dan Sangat Terpaksa Berobat Ke Klinik Swasta Yang Membutuhkan Biaya Lebih Mahal.

Kepala Puskesmas Sebelat (Kapus) Edi Anshori SKM Saat Ditemui Wartawan Media ini Mengeluhkan Kondisi Puskesmasnya Saat ini, Ada Beberapa Hal Yang Di keluhkannya, Semua Kondisi Ruangan Sudah Tidak Nyaman Lagi, Atap Sudah Banyak Yang Bocor, Dan Plafon Juga Sudah Pada Rusak. Begitu Juga Ruang Bersalin, Semua Atapnya Pada Bocor. Dan Rumah Dinas Dokter, Jangankan Manusia, Jin Mungkin Sudah Tak Mau Tinggal Di Tempat itu. Kata Edi, Begi Juga Mobil Ambulance Nyaris Tak Layak Lagi Di Operasikan, Terkadang Setiap Antar Rujukan Selalu Macet Di Jalan. Keluh Edi.

Edi Menambahkan, “Dirinya Berharap Dinas Terkait Ada Perhatian Untuk Puskesmas ini, Apa Lagi Sekarang ini Perkembangan Penduk Tiap Tahun Bertambah Dan Ini Kita Harus Antisipasi, Nah, Antisipasi Itu Tentunya Kita Harus Siap Sarana Dan Prasarana Puskesmas Ini, Agar Masyarakat Khususnya Pasien Rawat Inap Tidak Kecewa Berobat Di Puskesmas Sebelat Ini.” Tutup Edi.

Sementara Itu, Dokter Rudolf Juga Mengaminkan Apa Di Sampaikan Kapus Edi Anshori, Dirinya Juga Berharap, Pihak Dinas Terkait Dapat Memperhatikan Fasilitas Kesehatan Puskesmas Putri Hijau ini, Agar Dapat Memberi Pelayanan Yang Terbaik Untuk Masyarakat Khususnya Pasien Rawat Inap Agar Tidak Kecewa.”Tandas Dokter Rudolf.”

Terkait Permasalahan Dan Kurangnya Fasilitas Puskemas Putri Hijau, “Wartawan Media ini Coba Mendatangi Kadiskes Bengkulu Utara Untuk Konfirmasi Hal Tersebut, Namun Beliau Sedang Dinas Luar DL Ujar Stafnya.”

(TeamBuser.Bkl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.