Prajurit Lanal Bandung Terima Sosialisasi Dari Bank Rakyat Indonesia

banner 468x60

BuseronlineNews.com, Bandung,- Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., menyambut team Sosialisasi Bank Rakyat Indonesia (BRI) Naripan dan Taman Sari Bandung yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Lanal Bandung dengan tema “Persiapkan Masa Depan Anda Dengan Proteksi Diri dan Asuransi Pijar”, bertempat di Aula Mako Lanal Bandung, Jalan Aria Jipang No. 8 Bandung, Rabu (06/07/2022).

Maksud dan tujuan dalam rangka sosialisasi Program Mitra Bank BRI untuk Prajurit Lanal Bandung.

Dalam sambutannya, Komandan Lanal Bandung menyampaikan ucapan selamat datang kepada Team Sosialisasi Bank BRI Naripan dan Taman Sari semoga dengan adanya sosialisasi tersebut dapat membantu Prajurit dan PNS Lanal Bandung.

Komandan Lanal Bandung menekankan kepada seluruh anggota untuk benar-benar dapat menganalisa sedetail mungkin tentang untung ruginya dan memperhitungkan dengan rinci dan tanya kepada team BRI sehingga kita dapat mengerti dengan seksama jangan sampai kita bingung.

Masyarakat Indonesia itu memang pola pikirnya belum sampai kepada kegunaan asuransi tetapi sebetulnya asuransi itu sangat bagus kalau kita berpikirannya baik, misalnya kita ada asuransi kita tidak akan bingung apabila ada masalah baik masalah kesehatan pendidikan anak dan sebagainya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Palaksa Lanal Bandung Letkol Laut (P) Budi Purnama Jaya, S.H., Pasintel, Pasproga, Dandenpom, Ka. Akun, CBM Bank BRI Naripan, RM Dana BRI, RM Briguna BRI, Mantri BRI dan BRI Life.

(Pen Lanal Bandung)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.