Inisiatif Warga Dukuh Menguruk Jalan DPU tangen – Poleng Yang Rusak

banner 468x60

SRAGEN – Selasa 5/7/2022 . Salah satu daerah yang beberapa kali terjadi kasus kecelakaan hingga tingkat kematian yang disebabkan jalan berlubang , dan rusak parah salah satunya jalan dikawasan Dukuh, Tangen, Sragen, Jawa Tengah hingga saat ini masih belum ada perbaikan dari Dinas terkait .

Atas kondisi seperti itu, sering menjadi bahan perbincangan ditengah masyarakat sekitar . Secara tekstual,warga dukuh melakukan perbaikan atas kondisi jalan yang rusak karena bisa mengakibatkan terjadinya kecelakaan hingga kematian , seperti yang dialami seorang anggota hansip bernama Sukardi pada bulan Januari kemarin. Sukardi menjadi salah satu korban meninggal dunia akibat kecelakaan karena jalan berlubang dan licin , kata warga setempat yang ikut menguruk jalan .

Mereka mengatakan Dari dinas PU ,pun pernah mengecek lokasi jalan tersebut akan tetapi hingga sampai sekarang belum ada perbaikan jalan hingga masyarakat berinisiatif membeli tanah urug untuk menguruk jalan DPU Tangen – Poleng , tersebut .

Selamet Widodo selaku Kepala desa / Lurah di Desa Dukuh , kecamatan Tangen , kabupaten Sragen , Jawa Tengah mengatakan kalau jalan tersebut pernah di ajukan dalam rapat Musyawarah Desa dan kecamatan , akan tetapi sampai sekarang belum ada perbaikan jalan PU jln. Sragen – Poleng tersebut . Kepala desa berharap segera ada perbaikan jalan demi keselamatan para pengguna jalan tersebut .

TIM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.