PS Monako Nyaris Lantak PS Wartawan Sergai

banner 468x60

SPISPIS– Bertandang di lapangan sepakbola Gunung Monako PTPN III, Kec Spispis, Serdang Bedagai (Sergai) Persatuan Sepakbola Wartawan Sergai (PSWS) nyaris dilantak tim PS. Monako Sabtu (2/7/2022).

Dimenit 20 babak pertama Syahrul berhasil menembus gawang PSWS dijaga oleh Wadi hingga tertinggal 1 gol. Untuk menyamakan kedudukan PSWS sangat sulit menembus jala lawan PS. Monako yang di jaga Faisal hingga peluang berulang tidak mampu menembus gawang PS Monako. Dari delapan peluang akhirnya di menit 25 Zofri gelandang PSWS berhasil menyamakan kedudukan 1-1 hingga turun minum.

Laga babak kedua. Bupati Sergai H. Darma Wijaya diposisi straiker beradu dengan Judha Iskandar tak lain Manager PTPN III yang juga tampil luar biasa. Umpan-umpan silang Bupati Darma Wijaya tidak mampu menembus gawang Faisal. Malah sebaliknya umpan silang Judha Iskandar dimanfaatkan oleh Ede Mandala Putra hingga tercipta gol ke dua untuk PS Monako.

Tertinggal 2-1 atas PS Monako membuat PSWS terus menggempur. Bupati Darma Wijaya juga terus melakukan Suting tak membuahkan hasil. Faisal penjaga gawang PS Monako cukup tangguh di bawah mistar serangan PSWS terus mentok di tangan Faisal. Hingga di menit-menit akhir gelandang PSWS Syahrial Nasution kerja sama yang baik dengan Hafis membuahkan hasil. Tendangan keras Sahrial tidak mampu di hadang Faisal hingga skor akhir 2-2.

“Kali ini pertandingan cukup menikmati, tim lawan bermain santai namun serius” ucap Bupati Darma Wijaya yang memakai nomor punggung 7.

Begitu juga dikatakan Judha Iskandar meski kakinya belum sembuh total namun tetap semangat bermain bola “Sudah lama juga tidak main dan kali ini saya merasa sangat menikmati olahraga sepakbola ini” papar Judha Iskandar.

Selain Judha Iskandar selaku Manajer PTPN III Gunung Monako terlihat askep Sugiono Purba, Asisten Jerry Sijabat , Aprio Montain dan karyawan kebun lainnya. Sedangkan tim PSWS terlihat ketua PWI Sergai Edi Saputra yang berada di bek kanan.

(Jumani Alba Biro Sergai/ T.tinggi )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.