Maman Suherman Calon Kepala Desa Sukamaju Kec. Cianjur: Akan Mengutamakan Kepentingan Masyarakat

Buseronlinenews.com Cianjur – Maman Suherman Calon Kepala Desa Sukamaju No. 3 berkeliling melaksanakan kegiatan silaturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri serta menampung aspirasi masyarakat yang ada di wilayah Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Senin (04/07/2022)

Maman Suherman selaku Calon Kepala Desa Sukamaju menuturkan,” dengan niat yang tulus, saya ingin membangun desa dan mengelola juga mencari solusi dalam menghadapi berbagai permasalahan di desa. Salah satunya kepala desa harus mampu memberikan pelayanan yang, maksimal, cepat dan mudah bagi semua warga. Itu semua akan saya wujudkan ketika warga desa Sukamaju memilih saya menjadi Kepala Desa, dengan begitu saya akan fokus terhadap pembangunan desa disemua sektor, sesuai dengan program dari Bupati Cianjur,” tutur Maman

“Lanjut Maman, Pemerintah Desa jangan cuma mengandalkan Dana Desa (DD) dan Anggaran Dana Desa (ADD) saja, akan tetapi harus bisa menggali sumber dana dari yang lain, seperti, pihak swasta, intansi-intansi pemerintah atau menggali dana aspirasi dari anggota DPR, baik DPRD Kabupaten, Provinsi ataupun RI. Alhamdulillah saya banyak link untuk semua itu. Intinya saya akan mengutamakan kepentingan masyarakat dibanding kepentingan pribadi,” pungkas Maman.

HDS/AS.Najib

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.