Kendati Pilkada Masih Jauh Sejumlah Figur Mulai Muncul, Nama Tantawi Dali Tak Asing Lagi Di Masyarakat

banner 468x60

BENGKULU : Konstelasi Politik Pilkada Baru Akan Dihelat 24 Desember 2024 Yang Akan Datang, Namun Hawanya Sudah Mulai Terasa. Bahkan Nama Bacalon Sudah Mulai Dibincangkan Di Masyarakat.
Seperti Yang Diungkapkan Salah Satu Tokoh PARTAI Di Bengkulu, Dia Menilai Konstelasi Politik Pilkada Akan Sangat Dinamis, Kami Di Partai ini Fokus Kontetasi Terdekat. Ujarnya Kepada Media Belum Lama ini.
Kontestasi Menuju Pilkada Umumnya Di Provinsi Bengkulu, Dan Khususnya Di Bengkulu Utara Sudah Mulai Dibincangkan Figur Figur Untuk BD 1 Bengkulu Utara, Baik Figur Lama, Kita Sebut Saja Ari Septia Adinata Anak Mi,an Bupati BU Saat ini. Ada Juga Juhaili,Sip, Ada Yenita Fitrianti, Selanjutnya Ada Tantawi Dali,S,sos.MM, Nah Ini Sosok Figur Yang Sering Disebut Sebut Masyarakat, Karena Sosok Ini Sudah Tak Asing Lagi Dimata Publik Khususnya Di Bengkulu Utara. “Sedangkan Pendatang Baru Didominasi Politisi Muda Seperti Putranya Mi,an Andaru Pranata,SE. Selanjutnya Ada Febri Yurdiman,SE Ada Juga Arieo Thanico,MA ini Di prediksi Bisa Melaju.
Nama Nama Diatas, Menjadi Figur Dengan Ragam Back Ground Beragam. Mulai Politisi Ulung, Dipandu Pengusaha Sampai Dengan Trah Politisi Seniornya Hingga Karier Profesional.”Tutup Politisi Partai Ini.
Begitu Juga Pengamat Politik Dari Salah Satu Mantan Pengurus Partai Di Provinsi Bengkulu Yang Enggan Namanya Ditulis Meyakini Jalur Komunikasi Politik Yang Berjalan, Saat ini Di Tataran Penjajakan, Namun Dia Menegaskan, Sesuai Dengan Definisinya, Politik Prinsipnya Merupakan Seni Dengan Berbagai Kepentingan, Untuk Itu, Jalur Seni Seni Itu Sangat Beragam, Mulai Dari Semangat Primordial, Historis Hubungan Profesional Dan Tak Tertutup Kemungkinan Poros Politik Implikasi Duet Politik Level Pusat.
“Saat ini Penjajakan Tentunya Sudah Dilakukan. Hanya Teknisnya, Langsung Atau Tidak Langsung. Kalau Gambar Politik Kita Lihat Memang Masih Dinamis.” Pungkasnya.
(TeamThomas.BKL)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.