Wanhat dan Dewan Kehormatan Hadiri Rapat Koordinasi Badan Pengurus Marcab Laskar Merah Putih Kabupaten Sukabumi

banner 468x60

Buseronlinenews.com, Sukabumi- Senin, 27 Juni 2022 Badan Pengurus Laskar Merah Putih Kabupaten Sukabumi mengadakan Rapat Kordinasi Para pengurus Marcab. Dalam Rapat tersebut beberapa point penting di bahas dan di diskusikan salah satunya untuk percepatan penerbitan SK para MAC yang belum di proses dan Membahas Program Kerja yang menjadi prioritas.

Hadir pada acara tersebut Dewan Penasehat Fauzan Ali dan Bobby Nagoro, wanhat memberikan pandangan atas kebesaran LMP di kabupaten sukabumi di bawah kepemimpinan Fauzy Yahya Bzr. Perlu dijadikan Prioritas Utama dalam kepengurusan Legalitas LMP Sehingga sinergitas dengan Pemerintah daerah Kab. Sukabumi Baik dengan Muspida mapun Muspika sehingga LMP tidak dianggap dualisme lagi oleh pemerintah setelah semua legalitas dikanyongi. Ujar Bobby selaku wanhat.

Dalam sambutan nya Dewan Kehormatan Pun H. Isep Dadang Sukmana menyampaikan Bahwa “saya siap mendukung dan mensuport LMP Kab. Sukabumi dalam segala programnya seperti melaksakan program-program kerja dan lain sebagaianya. H. Isep pun menambahkan, Meskipun dalam kesibukan saya sebagai Ketua YFSBBP tapi tetap saya akan Fokus dan Bersinergis dalam membantu Badan pengurus untuk membesarkan LMP di sukabumi,

Berdasarkan database yang di Catat oleh Sekretaris Markas Cabang LMP Kab. Sukabumi Heru rudiawan, “Data masuk ke saya dari beberapa MAC yang sudah menerima SK dan menyerahkan daftar kepengurusan. Secara Resmi anggota LMP Kab. Sukabumi sudah sebanyak 2.500 Anggota, dan itu belum termasuk beberapa MAC Yang Sudah menyerahkan data namun belum di serahkan SK karna masih dalam persiapan” ungkap heru.

Ditempat yang sama nampak hadir juga Korwil Bocimi, Deden saat dimintai pandangan nya terkait kinerja LMP Sukabumi, Beliau selaku Kepanjangan Tangan dari Kamada sangat mengapresiasi kinerja para pengurus Marcab Sukabumi. Nampak terlihat pasca selesainya dualisme LMP. Marcab sukabumi lebih serius dalam pergerakan untuk membesarkan LMP, bahkan LMP Kab sukabumi lebih serius mengurus legalitas dan terbukti LMP Kab sukabumi lebih pertama Mendapatkan Surat keterangan terdaftar di Bakesbangpol Kabupaten sukabumi. Yang selanjutnya di susul oleh para pengurus marcab di kabupaten lain. Ungkap deden,


Bang maheer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.