Seorang Polisi Yang Perduli Lansia Setiap Gajian Sisikan Gaji

banner 468x60

BENGKULU : Iptu Nyarna Perwira Polisi Yang Bertugas Di Biro SDM Polda Bengkulu ini Tergerak Hatinya Untuk Membantu Warga Lansia Di Salah Satu Panti Jompo Di Bengkulu. Caranya Dengan Memberi Sejumlah Hewan Ternak Seperti Kambing, Ayam, Hingga Jangkrik, Bukan Hanya itu, Termasuk Bibit Tanaman Juga ia Berikan Sesuai Permintaan Warga Lansia Untuk Mengisi Kegiatan Mereka Dengan Beternak Dan Berkebun, Sang Polisi Menyisihkan Uang Setiap Dirinya Menerima Gaji Untuk Membantu Para Lansia Tersebut, Tidak Berhenti Disitu, Kebaikan ini Juga Ditularkan Oleh iptu Nyarna Dengan Mengajak Sejumlah Donatur Untuk Turut Membantu.
ini Sebagai Kepedulian Terhadap Lanjut Usia Secara Pribadi, Dan Ada Juga Donatur Dari Teman-teman Ada Yang Memberikan Berupa Kambing, Ayam, Bibit Jangkrik, Kandang Jangkrik, Terus Alat-Alat Pertanian, Untuk Pembinaan Rohaninya Yaitu Buku Yasin Dan Ada Alat-Alat Pertanian Yang Lainya.
Semoga Nanti Kedepan Banyak Relawan Relawan Atau Donatur Untuk Membantu Disini, Ternyata di Sini nih Menurutnya Perlu Kepedulian, kebersamaan Yaitu Dengan Gotong-Royong.” Tutup Iptu Nyarna.

Keperdulian Iptu Nyarna Diapresiasi Oleh Dinas Sosial Provinsi Bengkulu Yang Menaungi Panti Sosial Tresna Wredha, Langkah Yang Dilakukan Oleh Sang Petugas Polisi Yang Baik Ini Membuktikan Bahwa Masih Banyak Orang Yang Peduli Kepada Para Lansia Yang Tidak Mampu Dan
Yang Jauh Dari Keluarganya.”Iskandar ZO Kepada Dinas Sosial Provinsi Bengkulu
Beliau Mengajak, Memberikan Contoh Untuk Kita Bagaimana Memberdayakan Lansia, Supaya Lansia Kita itu Menjadi Lansia Yang Tangguh, Sehat Dan Bahagia. Selanjutnya Kita Berharap Lansia Kita Disini Betul-Betul Mendapatkan Kebahagiaan.” Pungkasnya.

(ThomasBuser.Bkl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.