Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Senen Buka Gerai Vaksinasi Booster dan Sembako Gratis

banner 468x60

BuseronlineNews.com, Jakarta – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polsek Senen menggelar vaksininasi Booster di 2 lokasi yakni di Hotel Rivoli Jl. Kramat Raya Kel. Kramat Senen dan di Taman Rw 08 Kel. Kramat Senen Jakarta Pusat, Senin (27/06/2022).

Pelaksanaan Vaksinasi Booster tersebut dilaksanakan setiap hari dari jam 08.00 s/d 12.00 WIB hingga tanggal 01 Juli 2022, Polsek Senen bekerja sama dengan Tenaga Kesehatan dari Polres Metro Jakarta Pusat.

Jenis vaksin yang digunakan yaitu vaksin jenis Pfizer dan Astra Zeneca dengan Target vaksinasi harian sekitar 400 orang di 2 gerai di wilayah Kec. Senen Jakarta Pusat.

Sejak Gerai Vaksinasi Booster dibuka dari tanggal 16 Juni 2022 hingga saat ini sudah 3.276 orang warga yang telah di vaksin booster.

Polsek Senen juga memberikan bantuan berupa paket sembako gratis kepada warga yang telah melaksanakan vaksinasi booster guna meringankan kebutuhan hidup sehari-hari.

Ibu Ade salah satu warga yang telah di vaksin booster menyampaikan “Terima kasih Kepada Kapolsek Senen dan Jajaran yang telah mengadakan Vaksinasi Booster plus bantuan sembakonya, saya sangat senang banget dan saya merasa terlindungi dengan vaksin ini” ucapnya.

Kapolsek Senen Kompol. Resa Fiardi Marasabessy, B.S.C., S.I.K., M.Si. menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi booster yang di gelar oleh Polsek Senen dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76.

“Kegiatan vaksinasi booster ini atas perintah Bapak Kapolda Metro Jaya melalui Polres jajaran diteruskan ke Polsek, terkhusus Polsek Senen menggelar vaksinasi bersamaan juga kita menyambut HUT Bhayangkara Ke-76” Jelasnya.

“Sebagai apresiasi kepada warga masyarakat yang telah melaksanakan vaksin dan mendukung progam pemerintah dalam percepatan vaksin Booster, Polsek Senen memberikan bantuan kepada warga masyarakat berupa beras 5 kg, minyak goreng 1 liter dan gula 1 kg” Kata Kompol Resa saat dikonfirmasi.

Selain menggelar vaksinasi booster, personil Polsek Senen juga rutin melakukan himbauan dan edukasi terkait protokol kesehatan bagi warga masyarakat.

“Dalam kegiatan ini, personil juga secara rutin memberikan imbauan kepada warga untuk senantiasa disiplin memakai masker serta menjaga jarak sesuai protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19. Tidak hanya berikan imbauan, Polsek Senen juga memberikan edukasi tentang Prokes Covid-19.” Tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.