Ketua PMI Kota Jakarta Utara Beri Piagam Penghargaan Kepada  IKASA 72

banner 468x60

BuseronlineNews.com, Jakarta – Ketua PMI Kota Jakarta Utara, Rizal, SE. memberi piagam penghargaan kepada Ikatan Alumni SMA 72 (IKASA 72) atas partisipasinya dalam giat kemanusiaan donor darah, Jakarta Utara, Minggu, (26/6/2022).

Ketua PMI Kota Jakarta Utara, Rijal SE didampingi bendahara PMI Jakarta Utara H. Irsyad yang juga alumni sekaligus pembina di IKASA 72 memberikan piagam penghargaan tersebut kepada ketua umum IKASA,Prihantoro.

Ucapan Terima kasih dari Ketua PMI Jakarta Utara kepada Pengurus IKASA 72 beserta seluruh Alumni SMA 72 atas kepedulian melaksanakan acara Temu Kangen dibungkus dengan Donor Darah sebagai bentuk kepedulian dan kemanusiaan.

Selain itu Rizal juga memberi peluang penggunaan fasilitas PMI Jakarta Utara kepada masyarakat.

“PMI Kota Jakarta Utara mempersilahkan masyarakat untuk menggunakan fasilitas yang ada seperti aula di lantai 3, dapur umum juga kendaraan operational yang ada,”kata Rizal.

Prihantoro yang akrab  dipanggi mas Toro mengapresiasi dan berterima kasih atas penghargaan tersebut.

Dia mengharapkan seluruh alumni tiap angkatan wajib mendukung program kerja di bidang kemanusiaan khususnya Donor Darah   dari ketua PMI Jakarta Utara yang juga pembina IKASA 72.

“Untuk semua pengurus dan alumni agar terus menjaga silaturrahmi serta membuat Program-program kepedulian yang lebih banyak lagi kedepannya,” pungkasnya.

Tampak juga “Sahabat PMI” hadir membantu pelaksanaan acara Silaturrahmi & donor darah IKASA 72.

Ketua panitia acara silaturrahmi dan donor darah, Agus  menyampaikan terima kasih kepada semua Pengurus yg bekerja dengan ikhlas & semangat serta ucapan terima kasih kepada para donatur.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.