Grasak R 31 CUP Turnamen Bola Volly Bendungan Kedawung Sragen

banner 468x60

BuseronlineNews.com, THI SRAGEN – Grasak RT 31,Bendungan,Kedawung kembali bergelora dengan adanya Turnamen bola voli cup selama beberapa minggu kedepan, dengan adanya turnamen bola voli cup yang baru saja dimulai minggu 26 juni 2022 malam pukul 20.00 wib sampai pukul 23.00 wib malam.

“dalam beberapa turnamen voli yang diadakan oleh pemuda pemuda diwilayah tersebut kembali bergelora setelah covid 19 mereda. berbagai sponsor pun menjadi salah satu donatur dalam turnamen voli di dukuh grasak, berbagai sponsor.

Turnamen bola voli diadakan sekelurahan desa bendungan yg diadakan oleh ketua Pemuda Joko Wiyono dan juga RT 31 dukuh grasak Muhamad Agus Suripto tersebut rupanya juga banyak menarik donatur dari berbagai sponsor seperti toko cat mobil surya warna, NTP TRANS, Laundri Farisa, mie ayam bakso SORNDE, Rokok Bahtera Hijau, Andika Nada,Kaos Marko BTJ, BRI link Ratmi Ningsih, Air minum AS SYIFA jugul, TB Johan Jaya, dan masih banyak lainya yang menyeponsori acara turnamen tersebut.
Hadir tamu undangan kepala desa Bendungan Agus Sukron dalam sambutanya agar tetap semangat untuk anak anak muda agar tumbuh baru pemain pemain muda sebagai penerusnya.

Camat Kedawung Endang Widayanti juga hadir dalam acara tersebut bersama Muspika kecamatan, meskipun acara turnamen bola voli yang sederhana ini, camat pun hadir dalam turnamen bola voli tersebut dengan sambutan warga yang meriah dan senang atas kehadiranya. Aiptu Bambang S Babinkamtibmas Bendungan dan beberapa rekanya juga hadir dalam Turnamen bola voli Di Dukuh Grasak RT 31.

Agus Suripto selaku RT dan Joko Wiyono ketua Pemuda , mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran semua tamu undangan selain itu menambah semangat para warganya dalam acara turnamen tersebut ,sampai acara selesai terkendali dan aman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.