Kejuaraan Menembak Kapolres Pati Cup Diikuti 102 Peserta

banner 468x60

PATI – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke – 76, Kepolisian Resor (Polres) Pati menggelar kejuaraan menembak Kapolres Pati Cup di lapangan tembak Sat Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jateng, Jumat (17/06).

Kegiatan di gelar mulai pukul 07.30 WIB hingga selesai dihadiri perwakilan dari Forkopimda, pengusaha, Perbakin, Kodim 0718/Pati, Denpom Pati, Alugoro, Brimob,

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, S.I K, S.H, M.H, M.Si menyampaikan, ” Kejuaraan menembak Kapolres Pati Cup ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke – 76.

Dengan kegiatan ini diharapakan dapat membangun sinergitas serta soliditas dari semua unsur elemen yang ada di kabupaten Pati, ” ucap Kapolres.

Selain itu, dengan terselenggaranya kejuaraan ini selain bisa melatih skill individu juga dapat memacu serta memotivasi berkompetisi bagi yang mempunyai hobi menembak, ” terang Kapolres.

Disamping itu, lanjutnya, bagi anggota TNI dan Polri dengan kegiatan menembak ini selain melatih skill anggota juga dapat meningkatkan kemampuan anggota sebagai bekal dalam menjalankan tugasnya, ” pungkas Kapolres.

Nilai kejuaraan menembak Kapolres Cup Tahun 2022 dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 76 class executive
Juara I : Pasi Intel Kodim 0718/ Pati Kapten Arh Dian Dwi Putra
Juara II : IJTI Metro TV Hasannudin
Juara III : HIPMI Hasan Fahrudin

Nilai kejuaraan menembak Kapolres Cup Tahun 2022, dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 76 class umum / Instansi :
Juara I : Danki 4A POR Brimob AKP Walgito
Juara II : Kasat Narkoba Polres Pati AKP Edi Sutrisno, S.H., M.H
Juara III : Kanit 3 Sat Reskrim Polres Pati Ipda H.M. Sahat Radot Siburian , S.Tr.K.

(Humas Res/Hery-Willy).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.