Pangkalan TNI AL Palembang Gelar Upacara Pelepasan Keberangkatan 22 Calon Tamtama TNI AL Hasil Seleksi Panda Palembang

banner 468x60

BuseronlineNews.com, Palembang,- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko S.E., M.Tr. Hanla., memimpin Upacara Pelepasan Calon Tamtama PK TNI AL Gelombabg I TA. 2022 Sub Panda Lanal Palembang sebanyak 22 orang yang akan mengikuti seleksi tingkat pusat. Upacara pelepasan tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Lanal Palembang, Jalan Yos Sudarso No. 1 Boom Baru Palembang, Senin (13/6/2022).

Setelah dinyatakan lulus seleksi tingkat daerah, sebanyak 22 orang calon Tamtama ini selanjutnya diberangkatkan untuk mengikuti seleksi tingkat pusat di Lembaga Penyediaan Tenaga TNI AL (Lapetal) di Malang, Jawa Timur.

Dalam sambutan Danlanal Palembang  menyampaikan agar dalam menghadapi test di Lapetal Malang nantinya para calon agar tidak ragu-ragu, karena akan bersaing dengan calon dari seluruh Indonesia, jaga kesehatan, siapkan fisik dan mental serta jaga nama baik Lanal Palembang. Selain itu, Danlanal berharap sejumlah 22 orang Calon Tamtama PK TNI AL Gelombang I Tahun 2022 ini akan lulus di Panthukir Malang dan tidak ada yang kembali.

Diharapkan para calon Tamtama Panda (Panitia Daerah) Palembang ini dapat sejalan dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M., yaitu dapat menjadi sumber daya manusia yang unggul, profesional dan tangguh dalam mennghadapi berbagai tantangan ke depan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.