Lanal Palembang Gelar Olahraga Bersama Dengan Anggota PPAL dan Warakawuri

banner 468x60

BuseronlineNews.com, Palembang,- Lanal Palembang menggelar Olahraga Bersama yang diikuti seluruh Prajurit dan PNS Lanal Palembang, Anggota PPAL dan Warakawuri dalam rangka pertemuan bulanan, bertempat di Binpotmar 1 Ilir, Kelurahan 1 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II Palembang, Rabu (8/6/2022).

Hadir dalam giat tersebut, Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr. Hanla., Paspotmar Mayor Laut (K/W) Dewi Tresnawati, Pgs. Pasops Laut (KH) Elvin Novianto, Pgs. Paset Lettu Laut (P/W) Yulin, Pgs. Kepala Balai Kesehatan Lettu Laut (K/W) drg. Meiyestri Dwi Riani, Dansub Unit Intel Letda Laut (P) Suspa, Kaur BMN Letda Laut (KH) Taufik Iskandar, Pgs. Dansatma Letda Laut (S) Edi Susanto, Kaur Kesum Letda Laut (K/W) dr. Umi Salamah.

Dalam sambutannya, Ketua PPAL Rayon Palembang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Lanal Palembang yang telah menginisiasi kegiatan olahraga bersama tersebut dan yang telah banyak memberikan dukungan kepada PPAL Rayon Palembang juga kepada para Warakawuri.

Sementara itu, Danlanal Palembang menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini bertujuan agar komunikasi antara anggota yang masih aktif berdinas dengan yang telah memasuki masa pensiun dapat tetap terjalin, dan masa pensiun bukan berarti kita sudah berhenti dari melakukan hal-hal yang bermakna bagi lingkungan disekitar kita.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.