Polsek Wonopringgo Lambat Tangani Kasus Penipuan Jual beli Motor

banner 468x60

BuseronlineNews.com, PEKALONGAN – Tugas pokok dan wewenang Polri diatur melalui Undang-undang atau UU Nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia. Berikut tugas pokok Polri berdasarkan UU Nomor 2 Tahun 2002 pasal 13 Memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Menegakkan hukum.

Memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.
Termasuk Tugas dari kepolisian melayani masyarakat dari berbagai Laporananya atau pengaduan seperti halnya Pengaduan kasus penipuan jual beli motor. Tetapi pengaduan ini yang di tangani Polsek wonopringgo tidak kunjung selesai sudah berganti tahun dari 2021 -2022 juga belum ada penyelesaiannya seakan akan menunda atau menggantung kasus ini yang gak jelas untuk penyelesaiannya.

Polsek wonopringgo dengan semboyan ” Kami melayani Anda dengan cepat tepat dan transparan akuntabel dan tanpa imbalan” sepertinya sudah tidak berlaku lagi di Polsek wonopringgo Karna dianggap tidak bisa bekerja atau sangat lambat dalam menangani kasus seperti ini Karena tidak ada kejelasan dalam penyelesainnya.

Penganan di Polsek oleh kanit Reskrim Agus Tri Hantoro S.H dan dalam penyedikannya dari kasus penipuan jual beli motor untuk unit kendaraannya pun tidak di ambil ke polsek dari sini ada permaian apa Polsek dengan pelaku. Jadi bisa menimbulkan asumsi asumsi pelanyanan Polsek tidak menjalankan tugas dengan baik.

Dari media SKM Buser menayakan kasus ini ke Polsek tapi tidak ada kejelasan dengan kasus ini. Dan di lanjut dengan menemui kapolseknya IPTU AKHMAT FAUZI hasilnya juga nihil seakan-akan melindungi anggotanya.

Dari pelapor pun sudah menanyakan melalui Wa dan telfon tetapi juga tidak ada balasan, dan kepolsek pun tidak bertemu juga dengan kanitnya. apakah seperti ini pelanyanan Polsek wonopringgo.
Apa harus laporannya langsung di tingkatkan ke kapoldanya agar dalam memberikan pelayanannya yang prima dengan dalih percuma laporan terhadap Kapolsek wonopringgo Pekalongan Harapnya.,

Dari kinerja pelanyanan dari Polsek wonopringgo harus perlu di tingkatkan untuk bisa mewujudkan dalam pelanyanan prima untuk masyarakatnya.” Harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.