Waw!!!! Di Duga Mantan UPT dinas PU Kecamatan Merbau Mataram Lampung Selatan Memajang Poto alat kelamin nya di Status Whatsapp

banner 468x60

Lampung Selatan – Entah apa yang ada di benak kepala GP salah satu mantan UPT dinas pekerjaan umum Lampung sertakan ini,tepatnya pada pukul 00.23 wib tiba tiba di status watsapp nya muncul gambar yang tidak senonoh,yaitu gambar alat kelamin seorang pria.dan gambar itu seperti sengaja di pasang di status watsapp,sontak saja ketika istri dari salah satu yang memiliki kontak dari yang bersangkutan menjerit histeris sehingga membuat kaget semua yang ada di rumah tersebut.kebetulan pada saat itu hp yang memiliki nomor kontak dari dari pemasang status wa di pinjam oleh istrinya.

Melihat hal tersebut sang suami bertanya ada apa sampai menjerit seperti itu, serta Merta sang istri bertanya kepada sang suami kenapa berteman dengan orang gila dan sengaja memamer mamerkan alat kelamin nya.
Dengan rasa tak percaya sang suami lalu melihat handphone nya,benar saja apa yang di katakan sang istri nampak dalam status mantan UPT PU kecamatan Merbau Mataram gambar alat kelamin dengan tegak berdiri.

Dalam perasaan tanda tanya sang suami langsung menelpon yang bersangkutan,akan tetapi tidak diangkat,kemudian sang suami mengirimkan pesan singkat watsapp dengan bertanya mengapa memasang status wa seperti itu,GP berdalih bahwa status itu tidak sengaja di pasang nya.

Apa yang di lakukan oleh GP ini menjadi sorotan di mata publik,kelakuan yang di duga tidak bermoral dengan memamerkan alat kelamin di media elektronik ini adalah salah satu dari pelanggaran undang undang ITE ,,mungkin niat GP Poto tersebut akan di kirim kepada teman wanitanya atau mungkin dari Vidio call akan tetapi GP salah pada kolom pesan sehingga Poto tersebut terpampang di status pesan watsapp sehingga terkesan sengaja pamer alat kelamin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.