Di Perbatasan Kabupaten Lebong Muara Aman B/U Sering Muncul Harimau

banner 468x60

LEBONG MUARA AMAN-Munculnya Harimau di jalan Lintas Batas Lebong Dan Bengkulu Utara Kemarin Membuat Pengguna Jalan Takut, Kemunculan Harimau ini Bahkan Sempat Direkam Pengendara Mobil Yang Bermaksud Melintas di Kawasan Bukit Resam.
“Posisinya Sekitar 50 Meter Sebelum Gapura Perbatasan Kab. B/U Dan Kab,Lebong. Kalau Dari Arah Lebong ke BU, posisinya di sebelah kanan, “Ujar Remo. Yang Sempat Merekam Si Belang Tersebut Dari Dalam Mobil Yang ia Kemudikan.
Menurut Remo, Saat Pertama Kali Melihatnya, Harimau itu sedang berdiri saja di pinggir badan jalan. Seperti sikap menunggu. Namun Saat ia Menyadari Keberadaan Warga, si Harimau Tampak Hendak Mengejar.
“Saya Akhirnya Memundurkan Mobil. Tidak Bisa Memutar Karena di Belakang Juga ada Rombongan Dua Mobil. Kami Sempat menunggu Lama. Hampir Setengah Jam. Lalu Saya turun Untuk Memastikan Harimau Sudah pergi, ”Cerita Remo Kamis Malam.
Warga KM 8 Desa Rena Jaya itu Menambahkan, Sosok Harimau Yang ia Lihat itu Tampak Sehat, Gemuk dan Panjang. Tidak Kurus seperti Sosok Harimau Yang Muncul di sekitar Lokasi Bada Beberapa Waktu Lalu.”
Untuk Di Ketahui, Bahwa Disekitar Batas Lebong Dan B/U Itu Adalah Hutan Lindung (HL) Jadi Wajar Jika Ada Si Belang Disana.
(ThomasBuser.Bkl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.