SPBU 24 354 60 Tarahan Di Duga Legal Kan Pembelian BBM Bersubsidi Dengan Kendaraan Yang Sudah Di Modifikasi

banner 468x60


Katibung tarahan –
Seakan akan kebal hukum yang berlaku pengawas SPBU tempat penjualan bahan bakar bersubsidi di duga legal kan penjualan bahan bakar yang bersubsidi dengan para pengecor atau kendaraan yang telah di modifikasi oleh oknum oknum nakal.

Sebagai sosial kontrol wartawan atau pers mendapati para oknum yang sedang membongkar muatan bahan bakar bersubsidi jenis pertalet tepat di belakang pom tarahan, sangat mustahil kalau pengawas yang bernama umar tidak mengetahui kegiatan ilegal ini. 27/04/2022.

Tanpa basa basi saat wartawan sedang mengambil gambar para oknum pengepul bbm langsung membereskan jerigen jerigen yang di duga ratusan dan langsung kabur masing masing dan tidak menjawab sama sekali petanyaan wartawan.

Team media pun langsung konfirmasi ke salah satu petugas pom yang engan di wawancara, sudah barang tentu kami langsung ke kantor dan mempertanyakan kan keberadaan UMAR selaku pengawas namun tidak ada di tempat.

Saat di konfirmasi via pesan singkat watsapp dan tlp umar tidak merespon sama sekali dan memilih diam meski wa pribadi nya dalam kondisi aktif atau onlen.

Sudah barang tentu hal ini sangat merugikan masyarakat karna di masa masa mudik sudah barang tentu masyarakat sangat membutuhkan bahan bakar apalagi sekitaran pom banyak masyarakat yang bekerja sebagai nelayan tradisional yang sudah barang tentu membutuh kan bahan bakar bersubsidi.

Salah satu warga yang dapat kami konfirmasi sebut saja A menjelas kan bahwaSPBU tarahan seharus nya mengedepan kan kebutuhan masyarakat sekitar terkait kosumsi masyarakat sekitar yang notabennya nelayan tradisonal dan sangat di sayang kan terjadi nya pengisian bahan bakar solar subsidi yang menurut keterangan A selalu mengedepan kan sopir sopir yang membawa do atau surat jalan dari bos pemilik kendaraaan.27/04/2022

Dalam pantauan media pun ada ke jangalan di spbu tarahan karna setiap hari nya tidak tampak antrean kendaraan roda empat dan besar untuk mengisi bahan bakar jenis solar.
Hal ini menyita perhatian team yang turun ke lapangan.

Dalam satu dua hari ini team media akan berkordinasi dengan polda lampung terkait hal hal yang di duga ada nya perbuatan melawan hukum yang di lakukan spbu yang berada di jalan lintas sumatra, tepat nya di desa tarahan kecamatan katibung lampung selatan.

(Hendri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.