Detik Lebaran H.Munaji Gelar Tasyakuran Dan Buka Bersama Di Desa Plakpak

banner 468x60

Pamekasan- H. Munaji gelar tasyakuran dan buka bersama di Desa Plakpak Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan, tasyakuran yang pertama bertujuan karena di berikan nikmat oleh Allah SWT ROYHAN AKBAR di terima Kedokteran di UNAIR dengan jalur Golden Ticket (di terima biasiswa PB DJARUM) dan tasyakuran yang kedua khitanan M. Ahlan Firdaus. Sabtu (30-04-2022)

Acara tersebut di mulai dengan pembacaan surah yasin dan tahlilan serta mauidah hanasanah yang di isi oleh RKH. Muhammad Abrori Sholih Dewan Pengasuh Al Hamidy Banyuanyar, serta turut hadir dalam acara tersebut tokoh ulama madura RKH. Mohammad Rofi’ie Baidawi Pengasuh Pondok Pesantren Al-Hamidy Banyuanyar Pamekasan Madura Jawa Timur, RKH. Bakir Hasan Pengasuh PP. Darut Tauhid Plakpak, RKH. Moh Yasin Dewan Pengasuh PP Darul Amin Nyalaran Blumbungan, RKH. Muhammad Minnatullah, RKH. Yasin Hasan, KH Syiful Kirom Pengasuh PP Miftahul Ulum Kebunsari Plakpak, tokoh masyarakat, serta sekitar 2000 masyakat dan yang lainnya turut hadir dalan acara tersebut.

H Munaji, Menyampaikan banyak terikasih atas kehadirannya para masyaih, tokoh masyarakat dan undangan yang hadir pada acara kami dan terimakasih sambungan do’anya terhadap ananda Royahan Akbar yang telas lulus di kedokteran dengan jalur yang luar biasa di terima biasiswa di PB DJARUM yang menjadi rebutan semua calon mahasiswa dan alhamdulillah anak kami diterima semoga kedepan menjadi mahasiswa yang terbaik dan berguna bagi umat dan masyarakat.

Lanjut H Munaji, kami sangat berterimakasih kepada PB DJARUM yang telah menerima anak kami dengan jalur biasiswa kedokteran di UNAIR Surabaya dan semoga kedepan DJARUM semakin maju serta bisa berkonstribusi besar terhadap masyarakat menjadikan generasi muda semakin berkembang dan semakin maju.

Buka bersama Ramadhan 1443 H ini juga bertujuan menjalin silaturrahmi dengan para ulama dan tokoh masyarakat, memperkokoh tali persaudaraan sesama umat islam dan demi memperjuangkan uhuwah islamiyah, pungkasnya.

(Lutfi Rizal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.