Santunan Anak Yatim Piatu Dan Buka Bersama PAC Pati Kota di Rumah Aspirasi

banner 468x60

PATI- Bertempat di rumah aspirasi perjuangan Noto Subiyanto Ketua PAC Pati kota desa Panjunan dilaksanakan pembagian santunan anak yatim piatu dan buka bersama seluruh ranting PDI Perjuangan PAC Pati Kota yang dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Pati Ali Badrudin, S.E, Kamis (28/04).

Dalam sambutannya ketua DPC PDI Perjuangan Ali Badrudin, S.E menyampaikan,” Sore ini kita berkumpul bersama para ranting kader PDI Perjuangan PAC Pati Kota di rumah aspirasi perjuangan Ketua PAC Pati Kota Noto Subiyanto.

“Kegiatan ini bisa menjadi refleksi dan tolok ukur konsolidasi semua ranting PAC Pati kota. Dengan semua upaya ranting yang selama ini telah berjuang bersama-sama,, tidak menutup kemungkinan kader PDIP akan bertambah kursinya,” ujar Ali Badrudin, S.E.

Sementara Ketua PAC Pati Kota Noto Subiyanto karena alasan kesehatan, diwakili putranya Danu Ikhsan Hariscandra yang juga menjabat Wakil Ketua I PAC Pati Kota dalam sambutannya mengatakan,” PDIP dapil I bisa menambah kursi atau dewannya jika kita bekerja bersama-sama, harus solid. Di partai kita harus tegak lurus, tidak boleh nyeleweng,, apa yang menjadi arahan partai harus di dukung.

Di tahun 2024 nanti, kita bersama-sama, bekerja sama mengusung Noto Subiyanto menjadi caleg. Tetap kompak, jaga kondisi karena perjuangan masih panjang. Namun saya percaya teman-teman yang ada di ranting tetap solid, demi kader PDI Perjuangan yang kita cintai ini yaitu bapak saya sendiri Noto Subiyanto,” ucap Danu.

“Ini adalah acara tahunan yang dilaksakan Noto Subiyanto dari awal menjadi anggota dewan (DPRD) hingga sekarang. Juga pembagian bingkisan lebaran yang setiap tahunnya di berikan,” terang Danu.

Ditambahkan Noto Subiyanto, kita sebagai anggota DPRD mesti peduli dengan apa yang dirasakan oleh masyarakat. Kita bergaul di masyarakat, apa yang menjadi keluhan masyarakat di apresiasi. Harus yang baik-baik, harus bisa membangun.

“Setiap tahun kita pasti mengadakan acara seperti ini dengan mengundang ranting juga warga sekitar. Hari ini kita juga memberikan santunan kepada 50 anak yatim piatu di desa Panjunan, Ngeluk,” sebutnya.

Ditanya soal persiapan Pileg mendatang, dijawabnya,” Persiapan sudah dari dulu, dari pertama dilantik sudah persiapan. Kader sudah solid, karena kader PDIP harus tegak lurus, apa yang menjadi arahan partai harus didukung.

“Terkait K1 (Bupati) pada Pilkada mendatang, dirinya akan memilih Ali Badrudin, S.E karena Ketua DPC. Ali Badrudin bagus di masyarakat kabupaten Pati. DPD memilih pastinya sudah dipersiapkan,” ungkapnya.

“Mengenai batasan wilayah, tidak masalah, karena wilayah saya Pati kota,” jelasnya.

“Seluruh ranting yang hadir, siap untuk mendukung saya di Pileg 2024 nanti?” Ucapnya tegas,” Secara serentak di jawab oleh seluruh anggota ranting yang hadir,” Siappp !..

Diakhir acara dibagikan bingkisan serta santunan kepada 50 anak yatim piatu juga penyerahan sembako kepada perwakilan secara simbolis diserahkan langsung ke masing-masing ketua ranting dan anggotanya atau desa binaan.

(Hery/Willy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.