Setelah Beberapa Kali Diingatkan Akhirnya Izin Parkir Diurus

banner 468x60

KAUR BENGKULU –Setelah diingatkan soal perizinan pengelolaan parkir di kawasan Pantai Pengubaian Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur, akhirnya Kades dan pengelola mendatangi Dinas Perhubungan (Dishub) guna berkoordinasi terkait perizinan parkir.
Selasa Kemarin, pengelola parkir didampingi Kades Pengubaian, Herman datang ke Dishub Kaur. Tujuan kedatangan mereka dalam rangka mengurus perizinan pengelolaan parkir di kawasan Pantai Pengubaian.
Kades dan pengelola parkir diterima langsung oleh Kadishub Kaur, Dihan Bastari di ruang kerjanya. Dalam kesempatan ini, Kadishub menyampaikan terima kasih atas kehadirannya guna mengurus perizinan setelah beberapa kali diingatkan.
“Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran pengelola parkir yang langsung didampingi Kades Pengubaian guna mengurus perizinan parkir,” ujar Dihan Bastari.
Sementara itu, Kades Pengubaian, Herman, didampingi pengelola parkir, Heri mengatakan, kehadirannya di Dishub mengatakan, tujuan utama adalah mengurus perizinan pengelolaan parkir di Pantai Pengubaian.
“Saya sebagai Kades sekaligus penanggungjawab pengelola parkir berharap, perizinan ini dapat mencegah timbulnya hal-hal yang tidak diinginkan karena dianggap pungutan liar. Karenanya, pengurusan izin parkir ini dilakukan guna menghindari hal yang tidak diinginkan,” ujar Herman.
(Teambuser-bkl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.