Puluhan Pendekar Silat Yang Tergabung Di Dalam Keluarga Besar Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT). Rayon Lengkong Wetan Ranting Pondok Aren Cabang Tanggerang Selatan

banner 468x60

Buseronlinenews.com – Melakukan kegiatan sosial pembagian sembako kepada warga dan yatim piatu.
Keluarga besar pencak silat yang terdiri dari warga, klompok umur dan atlite PSHT membagikan paket sembako kepada warga sekitar lingkungan padepokan PSHT, kampung lengkong wetan desa lengkong gudang kecamatan serpong utara, kabupaten banten.
Di salurkan langsung oleh jumadi, selaku wakil ketua,kelurga besar persaudaraan seta hati terate (PSHT) rayon lengkong wetan.


Ketua PSHT rayon lengkong wetan, suyatno menjelaskan bahwa pembagian sembako hasil donasi dari wakil ketua,dan keluarga besar PSHT rayon lengkong wetan.
“kami bergerak bersama, dan di hadiri ketua ranting pondok aren. Melakukan kegitan pembagian sembako untuk masarakat dan yatim piatu di bulan ramadhan.
“alhmdulilah paket sembako yang di bagikan kepada warga sekitar padepokan PSHT sebanyak 500 paket sembako. di lanjut bagi takjil 400 paket yang berada di sekitar lingkungan padepokan PSHT dan di jalan kampung lengkong wetan.
Sementara warga sekitar lingkungan padepokan PSHT mengucapkan terimakasih kepada ketua,dan pengurus yang telah telah memberikan paket sembako berupa beras, gula dan mie instan.

Reporter Handi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.