Tak Bayar Pajak Sejumlah Papan Reklame di Segel Pemerintah Daerah Aceh Tengah

banner 468x60

Takengon- Sejumlah papan reklame di Aceh Tengah jumat 8 April 2022 disegel oleh pemerintah kabupaten aceh tengah,

Penyegelan papan reklame oleh pemerintah kabupaten Aceh Tengah dikarenakan pihak pengusa papan reklame ini belum membayar pajak .

Pada salah satu papan reklame di Jalan Lebe Kader, yang mempromosikan menu berbuka puasa dari hotel grand bayu hill, ini juga turut di segel oleh pemerintah kabupaten aceh tengah.

Ibu dewi karmila pemilik iklan menu berbuka puasa saat di konfirmasi via telpon selular mengaku sangat kecewa dengan managemen saudara edy gunawan, serta membuat nama baik hotel nya menjadi jelek.

“Untuk pemasangan iklan itu kami sudah membayar kepada saudara edy gunawan, namun kenapa sampai bisa di segel oleh pemerintah daeah Aceh Tengah, itu karena dari pihak pemilik papan reklame itu yang tidak membayar pajak ke perintah. Ungkap nya

Pemilik hotel bintang empat di Aceh Tengah ini pun meminta Edi Gunawan selaku pemilik usah papan reklame ini untuk membersihkan nama baik hotel nya, menurut nya dengan kejadian penyegelan iklan menu berbuka puasa dari hotel nya itu menjadikan citra hotel nya menjadi jelek.

“Saya meminta kepada saudara edy gunawan untuk membersihkan nama baik hotel grand bayu hill, karena dengan penyegelan itu seolah-olah masyarakat menilai kami yang tidak membayar pajak, sementara biaya pajak, biaya iklan sudah kami bayarkan kepada saudara edy gunawan, ungkap nya

Kepala dinas perijinan aceh tengah T.Alaidinsyah kepada media ini mengatakan penyegelan tersebut di lakukan karena pemilik papan reklame tersebut tidak membayar pajak.

“Benar kita pagi ini telah menyegel beberapa papan reklama, penyegelan tersebut kita lakukan bersama polisi pamong praja, dinas perindustrian perdangan, dinas kebersihan serta dinas keuangan, penyegelan itu di lakukan karena pihak pemilik papan reklame tersebut belum membayar pajak. Untuk besaran tungakan pajak nya silahkan di konfirmasi secara terperinci ke dinas keuangan, Ujar kadis perijinan dan penanaman modal kabupaten aceh tengah.

Sampai berita ini diturunkan edy gunawan yang juga menjabat sebagai ketua KNPI aceh tengah belum memberikan keterangan resmi atas konfirmasi yang di sampaikan.

(Erwin.s.a.r)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.