Unggul, Dari Kedua Calon ADIARMAN DAMANIK Pemenang Pilkades Desa Simalas, Sipispis ,Sergai,Sumatera Utara

banner 468x60

Serdang Bedagai- Kompetisi pilkades yang diikuti tiga calon putra putra terbaik di desa simalas,kecamatan sipispis,kabupaten serdang bedagai(sergai)provinsi sumatera utara(sumut)telah usai,kamis(31/3/2022)

Dari pantauan di empat tempat pemilihan suara(TPS)dilapangan terlihat masyarakat tertib dalam menentukan pilihan mulai dari mendaftar kan surat suara kepanitia hingga duduk di bangku antrian yang sudah di tentukan petugas panitia pemilihan kepala desa(P2KD)

dibuka dari pukul 8.00 wib dan di tutup pada pukul 14.00 wib,setelah itu seluruh panitia mulai melakukan perhitungan suara mulai dari TPS 1 sampai TPS 4.

dari hasil keseluruhan penghitungan suara yang di pantau awak media ini,hasil nya di menang kan oleh calon dengan nomor urut 2 dengan perolehan suara(794)mengungguli incambent dengan nomor urut 1 dengan perolehan suara(692)sedangkan calon nomor urut 3 hanya memperoleh suara(310)dengan selisih angka yang cukup jauh.

Mengetahui sudah unggul jagoan nya,kegembiraan seluruh pendukung no 2 lantas ditumpah kan dengan berkumpul dirumah tim sukses pemenangan,yang juga bersebelahan dengan rumah calon kades no 2.

Ketika di temui media ini, salah seorang warga,yang mengaku mendukung calon no 2 terkait tanggapan nya kepada calon yang didukung nya sudah menang, mengatakan,bahwa kemenangan ini adalah bukti kuat, bentuk dari keinginan masyarakat untuk sebuah perubahan terjadi didesa simalas.

“Kami berharap nanti nya,terjadi sebuah perubahan yang lebih baik lagi di desa simalas ini,misal nya kayak pembangunan jalan produksi yang sekarang payah untuk ngeluarin kan hasil”ucap leman purba

Leman juga kembali berharap,kepada kepala desa terpilih agar nanti nya peka terhadap kesusahan warga nya

“Cepat bantu warga yang susah,kita akan bantu untuk ikut memantau,supaya warga juga ikut merasakan kemerdekaan didesa simalas ini,sekaligus tercipta sebuah pembaharuan yang baru” ujar nya dengan semangat.

Tak berselang lama,kades terpilih,ADI ARMAN DAMANIK datang menemui pendukung nya,sembari menyalim satu persatu, wujud rasa terimakasih atas dukungan buat dirinya.

ADI panggilan keseharian nya,juga menyampai kan kepada pendukung nya, untuk tidak melakukan hal hal yang bisa memancing keributan,sehingga menimbul kan kerugikan bagi masing masing pihak

“Biasa biasa aja,tidak usah terlalu berevoria berlebihan terkait kemenangan ini,mari kita jaga selalu kamtibmas di desa kita ini.karna kita semua adalah saudara” Ucap nya singkat.

( Jumani Alba )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.