SMAN 1 Cianjur Mengadakan Event Kejursat Tarung Derajat Specta Utopia

banner 468x60

BuseronlineNews.com, Cianjur – SMAN 1 Cianjur mengadakan event tahunan Kejursat Tarung Derajat Specta Utopia dengan kategori Seni Gerak antar pelajar se-Kabupaten Cianjur yang bertempat di Aula Universitas Surya Kencana ( UNSUR ), Kamis ( 31/03/2022 ).

Kejursat Tarung Derajat Specta Utopia yang diselenggarakan oleh SMAN 1 Cianjur ini di selenggarakan 2 hari yaitu tanggal 30 dan 31 maret, tanggal 30 maret itu Medical Cek Up dan acara inti Kejuaraan Seni Geraknya di tanggal 31 maret. Peserta yang ikut sebanyak 43 peserta yaitu dari kontingen SMAN 1 Cianjur, SMK 1, SMK Pasundan, MTS N 5 Cianjur, SMP N 1 Cianjur, SMP ISLMIYAH, SMP IT ALBARKAH dan SMP IT AL AMIN.

Acara Kejursat tersebut dihadiri oleh pengda Jabar dan dewan Juri dari perguruan Pusat Tarung Derajat, pertandingan tersebut memperebutkan medali 4 emas, 4 perak 4 perunggu. Dengan nomer pertandingan, Seni gerak Ranger, Seni gerak Getar putra, Seni gerak Gharang, dan Seni Gerak-Gerak tarung Campuran.

Aliv ketua pelaknasa Kejursat berharap,” semoga Tarung Derajat Cianjur khususnya yg pelajar bisa semakin berprestasi di tingkat yg lebih tinggi yaitu ditingkat provinsi maupun di tingkat nasional,”harapnya

Ditempat yang sama Pelatih Pengcab Tarung Derajat Kab.Cianjur Helby juga mengungkapkan,”saya sebagai Pelatih Pengcab Kab.Cianjur mengucapkan selamat kepada peserta yang menjadi juara di event ini dan bagi peserta yang belum menjadi juara agara lebih semangat untuk berlatih agar kemampuannya semakin meningkat, sayapun mempunyai harapan untuk Perguruan Tarung Derajat di Cianjur bisa lebih berkembang dan menjadi tolak ukur bagi yg lain, supaya banyak mengadakan event buat perkembangan dan kemajuan dunia olahraga,”ungkap Helby kepada awak media SKM Buser.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.