HUT Desa Kota Bani Putri Hijau Yang Ke 40 Tahun Sukses Meriah

banner 468x60

PUTRI HIJAU- HUT Desa Kota Bani Kecamatan Putri Hijau Dalam Wilayah Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu Kemarin Minggu 27/3 Sukses Dan Meriah. Dalam Kegiatan HUT Tersebut Diadakan Semi Turnamen Bola Voly Putra Dan Putri. Ungkap Kades Kota Bani Zaidin, S,Ip Pada Wartawan Media ini Kemarin.
Selain Itu Lanjut Kades, Acara Ini Juga Diwarnai Seni Tari Budaya Dari Empat Suku, Diantaranya Suku Jawa, Batak, Minang Dan Pekal. Ini Adalah Simbol Atau Menunjukan Empat Suku Di Bengkulu Utara ini Khususnya Di Kecamatan Putri Hijau Ini Akur Saling Harga Menghargai Satu Sama Lainya Papar Zaidin.
Lebih Lanjut Zaidin Menjelaskan, “Terselenggaranya Kegiatan ini Tidak Terlepas Dukungan Dari Berbagai Pihak Baik Secara Materi Maupun Semangat, Alhamdulillah Acara ini Berjalan Baik Lancar Tanpa Kendala Yang Berarti, “Tutup Zaidin Kades Kota Bani.”


Terpisah, Camat Putri Hijau Riky Wijaya S,STP, M.Ap Mengatakan, ia Sangat Bangga Atas Acara HUT Tersebut Cukup Meriah Kondusif Walaupun Di Tengah Terik Panasnya Mata Hari, Tapi Tidak Mengendorkan Semangat Dari Pada Penyelenggara HUT Tersebut Dan Semoga Tahun Tahun Berikutnya Lebik Meriah Lagi, Pungkas Camat.”
Dalam Acara HUT Kota Bani Ke 40 Tahun Itu, Yang Ikut Hadir Anggota DPRD Dari Dapil 4 Diantaranya Febri Yurman Hamedi,SE Ir. Usman Purba Dan Ir. Rizal Sitorus Yuridis Juga Sejumlah Tripika Putri Hijau Ikut Hadir. Termasuk Perangkat Desa Dan Seluruh Anggota BPD Kota Bani.”
(ThomasBuser-Bkl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.