Dukung Pemerintah Cegah Covid-19, Lantamal I Lanjutkan Serbuan Vaksinasi Maritim

banner 468x60

BuseronlineNews.com, Belawan,- Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) I dalam hal ini Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal I terus mengajak masyarakat Belawan untuk melaksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang dilaksanakan di PT. Bumi Ayu Sejati, Jalan Medan Belawan, Senin (21/03/2022).

Dalam serbuan vaksinasi kali ini, Lantamal I yang menerjunkan tiga tim Vaksinator dari Dinas Kesehatan dan RSAL Komang Makes melaksanakan vaksinasi dosis ketiga dengan menargetkan 200 orang mendapatkan vaksin.

“Lantamal I dan jajarannya selalu siap mendukung program pemerintah dengan bersinergi dengan instansi terkait dalam Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19. Hal tersebut sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono kepada Jajarannya untuk ikut mendukung terselenggaranya percepatan pencegahan COVID-19 mulai dari anak-anak hingga usia lanjut,” kata Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo.

“Kami sangat berterima kasih sedalam-dalamnya kepada TNI AL khususnya Lantamal I Belawan yang telah bekerjasama dalam pelaksanaan Vaksinasi ini. Dengan pelaksanaan kegiatan ini diharapkan menambah herd immunity di kalangan karyawan PT.Bumi Ayu Sejati, ungkap beberapa karyawan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.