Polsek Gunungguruh Polres Sukabumi Kota Melaksanakan Operasi Pasar Minyak Goreng Murah

banner 468x60

Sukabumi – Polsek Gunungguruh Polres Sukabumi Kota, melaksanakan kegiatan Operasi pasar minyak goreng murah, Kemasan 1 liter dengan harga Rp 14.000/ liter dihalaman mapolsek Gunungguruh Rabu (23/02/2022).

Kapolsek Gunungguruh IPTU Didin Waslidin menyampaikan bahwa Kegiatan operasi pasar minyak goreng murah tersebut diselenggarakan pihaknya atas kerja sama pihaknya dengan Toko nyelap Cisaat Kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang digelar di mapolsek Gunungguruh tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat lingkungan sekitar mapolsek Gunungguruh, dari dampak kelangkaan minyak goreng yang sulit didapat warga, baik yang beli di mini market, ditoko dan warung-warung kecil lainnya, juga menjaga adanya penimbunan minyak tersebut dari pedagang nakal. Tutur Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut jumlah minyak goreng yang dijual untuk warga tersebut sebanyak 1000 liter dengan kemasan 1 liter, dengan harga standar dari pemerintah yaitu Rp 14.000 per liter

Sedangkan sistem penjualan dengan cara masyarakat di persilahkan untuk membeli mendatangi langsung halaman parkir mapolsek Gunungguruh, dengan batas maksimal pembelian perorang sebanyak 2 liter.

Dalam Kegiatan tersebut personel Polsek Gunungguruh tetap menghimbau kepada warga yang datang tentang prokes dengan cara memberikan masker kepada pembeli, dihimbau juga tetap menjaga jarak. Dan sampai akhir acara berjalan dengan aman dan lancar.

(HDS/Andrian).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.