Pilkades di Desa Balung Kulon Dimenangkan Nomer urut 3 Langgeng Supriyanto

Jember-  Pilkades serentak di kabupaten Jember di selenggarakan pada tanggal 25 November 2021 yang bertempat di Desa Balung Kulon Kecamatan Balung Kabupaten Jember Jatim.

Pilkades yang di selenggarakan di Desa balung kulon ada 4 Cakades yaitu ; nomer urut 1 Bapak Syamsul Arief Rahmanto,nomer urut 2 Bapak Syamsul Hadi, nomer urut 3 Langgeng Supriyanto, nomer urut 4 Bapak Supardi.

Dari ke 4 Cakades tersebut unggul nomer urut 3 dengan perolehan suara 5.646. Sedangkan nomer urut 1 Bapak Syamsul Arief Rahmanto memperoleh suara 382, Nomer urut 2 Bapak Syamsul Hadi memperoleh suara 1.831 nomer urut 4 Bapak Supardi memperoleh Suara 83, dan suara tidak sah 73.

Hadir dalam kegiatan pilkades, Kades PJ Balung Kulon Bapak Abdul Kirom,Kapolsek Balung,Ketua panitia pelaksana Pilkades Balung Kulon beserta Anggota Panitia, Danramil, Babinkamtibmas, Babinsa, Satpol PP, BPD, perangkat Desa dan calon Kades.

Dalam kegiatan pemilihan kepala Desa Balung Kulon berjalan dengan lancar aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah.

Rilis:team

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *