Kegiatan Donor Darah Hari Ulang Tahun KORPRI ke-50 Tingkat Kecamatan

Cibinong – Kegiatan Donor Darah HUT KORPRI ke -50 diadakan di Aula Kecamatan Cibinong, Rabu, 24/11/2021, kegiatan di mulai jam 9.00 untuk donor kali ini bekerjasama dengan PMI Kabupaten Bogor dan mendukung Kegiatan Vaksinasi Massal yang sedang dilakukan di semua instansi, KORPRI sangat mendukung dan mensuport kegiatan tersebut.

Dalam HUT KORPRI kali ini diadakan donor darah bagi ASN dan masyarakat yang ingin mendonorkan darah secara cuma- cuma, kegiatan di buka oleh Camat Cibinong Dr.Rusliandy,S, STP,.M.S.i.,ME.

Di sela acara Donor, Camat Cibinong, Dr.Rusliandy merespon kegiatan ini di HUT KORPRI ke -50, Dengan motto, “ASN Bersatu KORPRI Tangguh Indonesia Tumbuh”, dengan penggalangan donor darah itu juga dapat menjaga Humanity dalam tubuh.

HUT KORPRI kali ini kita mengundang Lurah Se-Kecamatan Cibinong, Kapolsek Cibinong, Koramil, RT/RW dan tokoh masyarakat, walaupun tadi ada seorang peserta pingsan, menurut sumber kita peserta tersebut di akibatkan kurang tidur, tapi dapat di tanggulangin petugas medis dan di larikan ke Rumah sakit dan kondisinya sudah sadarkan diri.
Di tambah informasi dari TKSK,pak sofa. Yg di bawah ke rmh sakit pak lukfi boleh pulang.

Dengan berdonor darah apalagi memerangi Covid-19 itu sangat efektif, di dalam tubuh kita bisa sehat dan sekaligus menyumbang nantinya bagi mereka yang membutuhkan darah yang kita sumbangkan sangat bermanfaat”, tutup Dr.Rusliandy.

(Novri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *