Ormas Pejabat Gelar Aksi Donor Darah

BuseronlineNews.com, Jakarta Utara – Organisasi Masyarakat (Ormas) PEJABAT (Pengacara Jawara Bela Umat) DPW Jakarta Utara menggelar aksi sosial donor darah bertempat di markas Palang Merah Indonesia (PMI), Semper, Jakarta Utara, Sabtu (16/10/2021).

Aksi sosial donor darah ini kerjasama Pejabat dan PMI Jakarta Utara yang pada kesempatan pertama ketua PMI Jakarta Utara, Sabri Saiman dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya.

“Apa yang dikerjakan oleh Pejabat harus kita apresiasi, ini hebat, pejabat yang ada di pejabat, semoga apa yang dikerjakan dapat bermanfaat,” kata Sabri yang juga dikenal sebagai tokoh masyarakat Jakarta Utara ini.

Eka Jaya ketum Pejabat dalam sambutannya mengemukakan rasa bangganya atas bakti sosial yang diadakan oleh DPW Pejabat Jakarta Utara.

“Alhamdulillah, saya bangga dengan kawan-kawan DPW (Pejabat) Jakarta Utara sudah mengadakan bakti sosial (donor darah), ini menunjukkan prinsip organisasi kita terus berjalan,” kata Eka.

Sebagai informasi, lanjut Eka, bahwa prinsip organisasi dari Pejabat adalah khairunnas anfaumminnas, itu yang kami pegang , apa itu Khairunnas anfumminnas, sebaik-baik manusia ada manfaat bagi manusia yang lain.

“Maka dimana anggota Pejabat berada maka wajib hukumnya bermanfaat,” tegas Muhamad.

Sebagaimana dikatakan Eka bahwa Pejabat sudah ada di beberapa Provinsi hingga Aceh dan mempunyai kurang lebih 5000 angangg ini tidak hanya membela umat tetapi juga bela negara.

Hadir juga dalam giat ini Ketum Aspirasi Rakyat Bersatu (ARB), Ketum LMP Jakarta, Jonas, Ketua Pemuda Jakarta Utara, Ginting.

Rillis : (Ongen/darman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *