Ketua Forum RT RW Jakarta Utara, Apresiasi Hasil Kerja Gubernur DKI

BuseronlineNews.com, Jakarta Utara – Ketua Forum RT RW Jakarta Utara, Suaib SH.,MH mengapresiasi hasil kerja Gubernur DKI Anies Baswedan yang telah membangun jembatan Kali Betik, kampung Tanah Merah, kelurahan Rawabadak Selatan, Jakarta Utara.

“Kami tentunya sebagai keluarga besar Tanah Merah menyambut dengan rasa syukur dan berterima kasih yang sebesar-besarnya karena pembangunan jembatan Kali Betik ini sudah selesai dan Alhamdulillah diresmikan oleh pak gubernur langsung,” kata Suaib.

Menurut Suaib jembatan Kali Betik yang diajukan pembangunannya atas insiatif warga Tanah Merah butuh proses 7 bulan hingga selesai dibangun.

“Alhamdulillah sejak Anies menjabat gubernur DKI, pembangunan jembatan ini bisa terealisasi,” ujarnya.

Suaib menjelaskan bahwa sebelumnya jembatan ini lebih rendah dari kali sehingga saat air kali meluap maka jembatan ini tak bisa dilewati oleh masyarakat yang berbatasan dengan RW.022 Kelapa Gading Barat dan RW.08 Tanah Merah, Rawa Badak Selatan.

“Jembatan ini digunakan warga dari 6 RW yang ada di Tanah Merah ini dan masyarakat yang melintas dari dan ke Kelapa Gading – Plumpang,” tutur Suaib seusai peresmian jembatan Kali Betik oleh Gubernur Anies Baswedan.

Pembangunan Jembatan Betik ini yang menggunakan CSR PT. Pama Persada Nusantara dan peresmiannya hari ini Sabtu,16/10/2021 oleh Gubernur Anies disambut gembira oleh masyarakat Kampung Tanah Merah hingga terdengar teriakan “I Love you pak Anies”

 

Rillis : (Ongen/darman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *