Pelaksanaan Pembangunan Tebing Penahan Tanah (TPT) di SDN 01 Kedung Waringin Tepat Sasaran

Bojong Gede- 1 September 2021 Tebing Penahan Tanah ( TPT) di SDN 01 Kedung Waringin, Kecamatan Bojong gede, Kabupaten Bogor mulai Pelaksanaanya yang di kerjakan oleh CV.Pandawa Panca Perkasa yang ber alamat di kp. Garing n RT 02/03 desa Banjar Sari, deng Konsultan Pengawas PT. Ratisa Rizky Mandiri yang ber alamat jalan Beo no 14 Tanah Sereal Bogor, dan masa kerja Enam Puluh Hari Kalender.
Di sambangi Buser online news com di lokasi, Pelaksana yang bernama M.Aldi mengatakan, ini Pekerjaan kami laksanakan sesuai dengan RAB dan ketentuan SOP yang kami terima dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, di tambahkan oleh Akmal, kami dari Pihak Pengawas atau Kolsultan ,hasil Pengawasan kami memang sudah sesuai dengan apa yang menjadi Prosedur.untuk pondasinya, bahkan ada yang lebih Tebal dan lebih Dalam, matrialnya yang Di pasang sesuai spesifikasi.

di tempat yang sama Buser online news com menemui Mandor yang bernama Asep mengatakan, TPT ini kami kerjakan dengan Tenaga sebanyak 12 Orang dengan susunan Tukang 4 Orang, Kenek 6 Orang dan 2 Orang Tukang gali.
Volume yang kami Kerjakan dengan panjang 13 meter.lebar 1 meter dan ketinggian 4,80meter.

Buser online news com. menemui Kepala Sekolah SDN 01 ABD.Syukur di Ruangannya memaparkan, Kami atas nama Sekolah mengucapkan rasa Terima kasih kepada Dinas Pendidikan yang telah merealisasikan
TPT yang ada di belakang Sekolah kami ini, sebenarnya Kondisi Tebing Pinggir Kali yang langsung bersebelahan dengan Pisik Gedung Sekolah kami tadinya sangat menghawatirkan wabil khusus terhadap Anak Didik kami, ungkapan nya.

zakaria.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *