Camat Dan Sekcam Rupat Silaturrahmi Ke Mapolsek Rupat Bentuk Sinergitas Forkopincam Pelaksanaan Roda Pemerintahan Antar Instansi Vertikal

Bengkalis – Dalam kegiatan silaturrahmi yang dilaksanakan oleh Camat Rupat, Muhammad Rusdy, S.STP, M.Si dan Sekcam Rupat, Muhammad Zaki Nasrul Haq, S.STP kemapolsek Rupat, Rabu 15/9/2021, sekira pkl.09’Wib.

Adapun kegiatan silaturrahmi tersebut adalah membentuk sinergitas Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan(Forkopincam) Rupat dalam mendukung berjalannya roda Pemerintahan Kab.Bengkalis khususnya Pemerintah Kec.Rupat, jelasnya.

Kedatangan Camat dan Sekcam Rupat tersebut ke Mapolsek Rupat disambut langsung oleh Kapolsek Rupat, AKP Syaidina Ali, S.H, dan kegiatan tersebut adalah bentuk silaturrahmi karena kedua mereka itu sama sama baru saja dilantik menjabat pada jabatan yang baru di Pemerintahan Kec.Rupat sekaligus berkoordinasi Camat Rupat beserta Sekcam ke Mapolsek Rupat JL.Inpres Kel.Batu panjang Kec.Rupat Kab.Bengkalis, dalam rangka sinergitas Forkopincam Rupat.

Dalam giat silaturrahmi yang dilakukan Forkopincam Rupat tersebut menghasilkan: 1.Terjalinnya sinergitas Koordinasi Pimpinan Kecamatan Rupat,(Forkopincam) Rupat dalam melaksanakan roda Pemerintahan di Kec.Rupat, Kab.Bengkalis, demikian yang dihimpun, media ini.

Selanjutnya ke 2. Terjadinya komunikasi yang humonis, transparan dan akuntable antar Instansi Vertikal yang tergabung didalam Forkopincam Rupat demi mendukung berjalannya program program Pemerintah Pusat dan daerah,khususnya Pemerintah Kec.Rupat, terang Kanit Intel Polsek Rupat,Bripka Sony Silalahi, S.H. melalui pesan WatsAppnya kepada rekan media usai Silaturrahmi Forkopincam saat jumpa di sebuah Kafe Galang Roso depan Kantor Camat Rupat.

Hal ini Camat Rupat dan Sekcam beserta Kapolsek seraya membenarkan adanya Silaturrahmi tersebut yang baru saja selesai, ungkap mereka bersama di saat duduk bersama awak media di sebuah Kafe Galang Roso sekira pkl 10′ Wib.
Silaturrahmi berpindah di tempat ngopi bersama pada waktu menjelang siang, kemudian bersama awak media dan langsung poto bersama.

 

rilis (Nasri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *