Bupati Demak Beri Dukungan dan Lepas 10 Atlet Dari Demak Wakili Jateng di Pon XX Papua 2021

BuseronlineNews.com, Demak – Sebanyak 17 orang yang terdiri dari 10 atlet, 2 pelatih, 1 official tim, 1manajer tim dan 3 wasit di Pon XX yang Propinsi Papua dilepas Bupati Demak Eisti’anah. Jumat (17/9/2021).

Atlet dan Perangkat pertandingan dari Demak tersebut mewakili kontingen Jawa Tengah pada Pon Papua yang akan diselenggarakan pada Oktober 2021 nanti.

Pihak Ketua Umum Koni Demak Prayitno dalam laporan menyampekan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang telah memberikan perhatian dan dukungan dengan berkenan hadir dalam melepas atlet Pon Papua serta menyerahkan uang saku pada atlet yang akan berjuang di Propinsi Papua.

Dalam sambutan pengarahannya, Bupati Eisti’anah menyampaikan dirinya merasa bangga dab bahagia dapat jumpa para atlet, pelatih dan wasit yang mewakili kontingen Jawa Tengah,” ujar Eisti’anah

“Saya tidak sekedar melepas namun juga ingun mensuport dan mendukung penuh panjenengan. Besar harapan saya para atlet berusaha semaksimal mungkin sehingga membawa nama baik Demak. Tunjukan segenap kemampuan dan berusaha untuk hasil yang terbaik,” kata Eisti’anah.

 

Rillis: (Suyono Jateng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *